Anda belum login :: 09 May 2025 19:43 WIB
Detail
ArtikelPemasaran dan manajemen hubungan dengan pelanggan.  
Oleh: Slamet, Utje Usman
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Digna: Telaah dan Opini Proaktif vol. 12 no. 23 (Jan. 2007), page 01.
Topik: Pemasaran; Bisnis; Customer Relationship Management (CRM); Hubungan Pemasaran
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: D51
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelDengan semakin cepatnnya perubahan lingkungan perusahaan (turbulen) dan makin ketatnya persaingan, maka sering dengan kemajuan teknologi terutama teknologi informasi, upaya pemasaran semakin berkembang dengan adanya perubahan konsep yang ada menjadi konsep pemasaran yang lebih adaptif dengan perkembangan bisnis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)