Anda belum login :: 24 Jul 2025 04:08 WIB
Detail
BukuInternet marketing research: resources and techniques
Bibliografi
Author: Forrest, Edward
Topik: personal intelligence; consumer intelligence; environmental intelligence; competitive intelligence; online focus group; interactive multimedia; INTERNET MARKETING; INTERNET [COMPUTER NETWORK]; MARKETING RESEARCH; INTELLECTUAL PROPERTY; web marketing research; internet surveys
Bahasa: (EN )    ISBN: 0-07-470-598-9    
Penerbit: McGraw-Hill     Tempat Terbit: New York    Tahun Terbit: 1999    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.830 FOR i
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.09375 second(s)