Anda belum login :: 12 May 2025 11:50 WIB
Detail
ArtikelAnalisis perbedaan persepsi dan harapan pasien terhadap kualitas layanan (studi kasus rumah sakit umum daerah "ulin" banjarmasin).  
Oleh: Agam AR.
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi: Kalimantan Scientiae: Sosial Dan Humaniora vol. 25 no. 69 (Apr. 2007), page 13.
Topik: Pelayanan Kesehatan; Kualitas Layanan RSUD Ulin Banjarmasin
Ketersediaan
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: K36
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelStudi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan persepsi dan harapan pasien terhadap kualitas layanan RSUD Ulin Banjarmasin. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pasien RSUD Ulin Banjarmasin. Pengambilan sampel menggunakan teknik stratified random sampling dengan mempertimbangkan jumlah kamar rawat inap yang ada yaitu, dengan ukuran sampel sebesar 77 responden.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0 second(s)