Anda belum login :: 12 May 2025 11:50 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis perbedaan persepsi dan harapan pasien terhadap kualitas layanan (studi kasus rumah sakit umum daerah "ulin" banjarmasin).
Oleh:
Agam AR.
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Kalimantan Scientiae: Sosial Dan Humaniora vol. 25 no. 69 (Apr. 2007)
,
page 13.
Topik:
Pelayanan Kesehatan
;
Kualitas Layanan RSUD Ulin Banjarmasin
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
K36
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Studi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis perbedaan persepsi dan harapan pasien terhadap kualitas layanan RSUD Ulin Banjarmasin. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap pasien RSUD Ulin Banjarmasin. Pengambilan sampel menggunakan teknik stratified random sampling dengan mempertimbangkan jumlah kamar rawat inap yang ada yaitu, dengan ukuran sampel sebesar 77 responden.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0 second(s)