Anda belum login :: 15 Apr 2025 15:19 WIB
Detail
BukuThe Japanese way of marketing = cara pemasaran a la Jepang
Bibliografi
Author: Purnomo, J. Dwi Helly (Editor); Johansson, Johny K. ; Nonaka, Ikujiro ; Kusumaningrat, Hikmat (Translator)
Topik: japan; competition; customer; MARKETING; CUSTOMER SERVICES; BUSINESS JAPANESE; PRICES REGULATION; pricing; consumer satisfaction
Bahasa: (ID )    ISBN: 979-605-836-7    
Penerbit: Gramedia     Tahun Terbit: 1998    
Jenis: Books - Textbook
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 380.1 JOH j
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 2)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)