Anda belum login :: 05 May 2025 19:33 WIB
Detail
JurnalManajemen Usahawan Indonesia vol. 25 no. 3 (Mar. 1996)
Bibliografi
Topik: USAHAWAN INDONESIA; MANAGEMENT
Bahasa: (ID )    ISSN: 0302-9859    Year:: 1996    Bulan: 3    
Penerbit: Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia
Jenis: Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
[Lihat daftar eksemplar jurnal Manajemen Usahawan Indonesia]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM15.20
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Artikel dalam koleksi ini
  1. Relokasi Industri Perlu Diikuti Alih Teknologi, halaman 4
  2. Internet, Berlomba dalam Kualitas, halaman 6
  3. Pemasaran Melalui Internet Lebih Hemat, halaman 7
  4. Market Place vs Market Space dalam Cyber Marketing, halaman 8
  5. Cyber Bagi Pengusaha Indonesia, halaman 12
  6. Pemasaran Melalui Cyberspace, halaman 16
  7. Menyentuh Sasaran yang Tajam, halaman 22
  8. Internet Tidak Mengurangi Peran Manusia, halaman 23
  9. STRATEGI KOMPETITIF MANAJEMEN SUMBERDAYA MANUSIA : Menciptakan Pelayanan Pegawai yang Berkualitas di Dalam Perusahaan, halaman 24
  10. Tiga Pilihan Orientasi Menuju Efektivitas Komunikasi Organisasi, halaman 29
  11. "GREEN ACCOUNTING" DAN STRATEGI MENUJU INDUSTRIALISASI : Sebuah Pengantar, halaman 34
  12. Peranan dan Independensi Lembaga Pemeringkat Efek, halaman 40
  13. Iklan di Internet, halaman 42
  14. Rasio Keuangan : Distribusi Normal ?, halaman 46
  15. Membangun Daya Saing, halaman 54
  16. Merebut Pasar dengan Strategi Jujitsu, halaman 57
  17. "Masih Ingin Sendiri?", halaman 61

 Edit Artikel
Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.078125 second(s)