Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:04 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 8 dari 8 (0.171875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAnalysis for marketing planning.  
Author: Lehmann, Donald R.; Winer, Russell S.
Edisi: 5th ed.     Penerbit: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books
BukuCorporate Renaissance : The Art of Reengineering  
Author: Cross, Kelvin F.; Feather, John J.; Lynch, Richard L.
Penerbit: Blackwell     Tahun terbit: 1994     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran strategis  
Author: Aaker, David A.
Edisi: ke-8     Penerbit: Jakarta: Salemba Empat     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books
BukuProduct Management  
Author: Lehmann, Donald R.; Winer, Russell S.
Edisi: 3rd ed.     Penerbit: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books
BukuStrategi kemitraan pelanggan ;Times Management Series  
Author: Burnett, Ken; Tjiptowardojo, Sularno (Translator)
Penerbit: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 1999     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic Market Management  
Author: Aaker, David A.
Penerbit: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic Market Management  
Author: Aaker, David A.
Edisi: 6th ed.     Penerbit: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic marketing : an applied perspective  
Author: Alsem, Karel Jan
Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.265625 second(s)