Anda belum login :: 23 Nov 2024 15:27 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
21
(
0.46875
detik)
Select all
Kirim
Download
‘Manufacturing Operations Excellence Composite Score Assessment Model’ (ECSA Model)
Author:
Raja, Anis
;
Khokrale, Dinesh
;
Tikone, Ujjwala
Artikel dari
12th ANQ Congress in Singapore, 5-8 Agustus 2014
, page 1-6
Analisis Dampak Penerapan Kaizen (Continuous Improvement) Terhadap Aktivitas Tidak Bernilai Tambah Dan Kepuasan Konsumen Internal : Studi Kasus Pada PT. AZH
Author:
SHELLY, HELENA
;
Petronila, Thio Anastasia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Beyond Toyota : How to Root Out Waste and Pursue Perfection
Author:
Jones, Daniel T.
;
Womack, James P.
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 74 no. 5 (1996)
, page 140-172
Creating A System for Continuous Improvement
Author:
Denton, D. Keith
Artikel dari
BUSINESS HORIZONS vol. 38 no. 1 (1995)
, page 16-21
From Belts to Baldrige
Author:
Aubrey, Charles
Artikel dari
12th ANQ Congress in Singapore, 5-8 Agustus 2014
, page 1-7
Innovative Implementation of Kaizen in a Traditional Industry (Textile Industry)
Author:
Azir, Vinod Jeba
Artikel dari
Asian Network for Quality (ANQ) Congress 2011, Ho Chi Minh City, Vietnam, 27-30 September 2011
, page 1-15
Inside Continuous Improvement - A Literature Review
Author:
Prajogo, Daniel Indarto
Artikel dari
Jurnal Teknik Industri vol. 2 no. 2 (Dec. 2000)
, page 65-71
Learning to Lead at Toyota
Author:
Spear, Steven J.
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 82 no. 5 (May 2004)
, page 78-91
Pemanfaatan Instrumen IWA 2 untuk Menentukan Area For Improvement dalam Rangka Peningkatan Mutu Berkelanjutan (Studi Kasus Fakultas Teknik Unika Atma Jaya)
Author:
Inderawati, Maria Magdalena Wahyuni
;
Natalia, Christine
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
Artikel dari
Metris: Jurnal Mesin, Elektro, Industri dan Sains vol. 14 no. 02 (Dec. 2013)
, page 99-104
Penentuan Area for Improvement Implementasi ISO 9001:2008 Menggunakan Instrumen IWA 2, sebagai Langkah Awal Peningkatan Mutu Berkelanjutan (Studi Kasus Unika Atma Jaya)
Author:
Inderawati, Maria Magdalena Wahyuni
;
Natalia, Christine
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Sinergi Ilmu dalam Inovasi Teknologi Untuk Peningkatan Kualitas Hidup Masyarakat", Jakarta 26-27 September 2013
, page 203-207
Penerapan Lean Six Sigma dan Activity-Based Costing Pada Perusahaan Garmen PT X
Author:
Wibowo, Cindy Marika Amalia
;
Aritonang, Y. M. Kinley
Artikel dari
Jurnal Rekayasa Sistem Industri vol. 03 no. 01 (Apr. 2014)
, page 10-19
Realita Filosofi dan Etika Perusahaan Jepang
Author:
Widyahartono, Bob
Artikel dari
Manajemen Usahawan Indonesia vol. XXXVI no. 06 (Jun. 2007)
, page 15-17
Rekayasa Perusahaan Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Studi Kasus CV "X"
Author:
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
Artikel dari
Metris: Jurnal Mesin, Elektro, Industri dan Sains vol. 6 no. 3 (Sep. 2005)
, page 220-229
Siklus Deming sebagai Alat Perbaikan Secara Kontinyu
Author:
Nasution, M. Nur
Artikel dari
Jurnal Ekonomi dan Bisnis vol. 3 no. 1 (Feb. 2003)
, page 57-66
Staying Competitive Through Continuous Improvement: The Business Information Service At ABN AMRO
Author:
Beattie, Jacqueline
Artikel dari
Business Information Review vol. 24 no. 4 (Dec. 2007)
, page 262-267
The Coming Commoditization of Processes
Author:
Davenport, Thomas H.
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 83 no. 6 (Jun. 2005)
, page 100-111
The Evaluation of Service Quality for High Education in Taiwan by Using Importance-Satisfaction Model
Author:
Tsai, Kuo-Chun
;
Huang, PoTsang B.
;
Yang, Ching-Chow
Artikel dari
12th ANQ Congress in Singapore, 5-8 Agustus 2014
, page 1-7
The six sigma way: how to maximize the impact of your change and improvement efforts
Author:
Pande, Peter S.
;
Neuman, Robert P.
;
Cavanaugh, Roland R.
Penerbit:
New York:
McGraw-Hill
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Books
Usulan Peningkatan Time Utility dengan Mengurangi Waktu Proses Cleaning pada PT. Frisian Flag Indonesia
Author:
PRITTA, FELICIA MARIA
;
Hutahaean, Hotma Antoni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Usulan Process Improvement Untuk Dyeing Process Pada PT. TOKAI TEXPRINT INDONESIA
Author:
HENEYSA, NATHANIA
;
Hutahaean, Hotma Antoni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.484375 second(s)