Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:09 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
8
dari
8
(
0.171875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Avoidance of Similarity, Unpopular Choice, dan Creative Choice terhadap Perceived Quality, Emotional Value, dan Purchase Intentions Produk Jeans Levi’s
Author:
LESTIABUDI, REZKY BIONDY
;
Hamsal, Mohammad
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Bagaimana Pengaruh Brand Awareness Terhadap Perceived Quality, dan Brand Loyalty yang Berdampak Kepada Keputusan Pembelian Teh Botol Sosro di Jakarta
Author:
Wiryawan, Nizam
(Advisor);
Monareh, Ria
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Consumer trust in an Internet store (in Information Technology and Management 1)
Author:
Jarvenpaa, Sirkka L.
;
Tractinsky, Noam
;
Vitale, Michael
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Consumers’ Purchase Intentions in Fast Food Restaurants: An Empirical Study on Undergraduate Students (The Special Issue on Contemporary Issues in Business and Economics Vol. 2 No. 5)
Author:
Tat, Huam Hon
;
Seng Sook-Min
;
Thoo Ai-Chin
;
Rasli, Amran
;
Hamid, Abu Bakar Abd
Penerbit:
[s.n]
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Mengukur Dampak Perilaku Konsumen Pasca Pembelian
Author:
Kusumawati, Andriani
Artikel dari
Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial (Social Sciences) vol. 19 no. 02 (Aug. 2007)
, page 105-111
Peer Communication and Impacts on Purchasing Decisions: an Application on Teenagers
Author:
Armagan, Ece
;
Cetin, Aysenur
Artikel dari
International Journal of Social Sciences and Humanity Studies vol. 05 no. 02 (2013)
, page 60-72
Peran Brand Preference dan Country of Origin dalam Hubungan Antara Brand Equity dan Purchase Intentions (Kasus: ASUS Notebook Indonesia)
Author:
Afriandy, Ronni
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
The Effect of Music and Layout Design on Purchase Intention Mediated by Emotion Arousal
Author:
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor);
TRIMANTIO, ARIE
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.171875 second(s)