Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:15 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
16
dari
16
(
0.3125
detik)
Select all
Kirim
Download
ANALISIS PENGARUH INOVASI, PEMASARAN DIGITAL DAN KEUNGGULAN BERSAING UNTUK MENGUKUR KINERJA BISNIS SKINNYFAT FACTORY
Author:
KANG, MELINDA
;
Prabawanti, Benedicta Evienia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL DALAM MEMBENTUK MINAT WISATA JEEP GUMUK PASIR PANTAI CEMARA SEWU, YOGYAKARTA
Author:
Nurwantami, Benedicta Sekar Rengganis
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
AUDIT MANAJEMEN ATAS SISTEM PEMASARAN DIGITAL PT BANK CENTRAL ASIA, TBK
Author:
Susanto, Sifra Setyameliana
;
Sihotang, Fiantonius
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Bunga rampai pemberdayaan UMKM di Desa Borobudur, Volume 1
Author:
Sri, Hapsari Wijayanti
;
Jennifer, Kevina Sujanto
;
Talitha, Wilhelmina Maulana
;
Christina, Eli Indriyani
;
Imelda, Hostia Larasati
;
Rodemeus, Ristyantoro
;
Debbie, Immanuel Gabriella
;
Astuti, Kusumawicitra
;
Chrestella, Agatha
;
Purnomolugi, Ursila Nilamsari
;
Steven, Andreas Pardomian
;
Feronica, David Alberto
;
Hadiyanti, K. M. Widi
;
Tri, Aesatun
;
Titis, Puspitarini
;
Michelie
;
Putri, Purbasari
;
Virginia, Nicole Tinulo
;
Tia, Xenia
Penerbit:
Jakarta:
Penerbit Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Books - E-Book
Digital marketing : strategy, implementation and practice
Author:
Chaffey, Dave
;
Ellis-Chadwick, Fiona
Edisi:
7th ed.
Penerbit:
Harlow:
Pearson Education
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Books - E-Book
eMarketing : the essential guide to marketing in a digital world
Author:
Stokes, Rob
;
The Creative Minds of Red & Yellow
Edisi:
6th ed.
Penerbit:
Cape Town:
The Red & Yellow Creative School of Business
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Books - E-Book
Interaktivitas sebagai Strategi Mediated Communication pada Fans Pages Starbucks Coffee Indonesia
Author:
Boer, Kheyene Molekandella
Artikel dari
Jurnal Ilmu Komunikasi vol. 10 no. 02 (Dec. 2013)
, page 113-128
PENDIRIAN BISNIS BARU KAOS KAKI ANTI SLIP LAZAR
Author:
WIJAYA, I NYOMAN CANDRA
;
Ramawati, Yussi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Bauran Promosi terhadap Keputusan Pembelian Tiket Masuk Jakarta Fair 2023
Author:
Michelle'
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Digital Marketing Lazada Indonesia Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Author:
Kusuma, Satria
(Advisor);
Priscilla, Leony
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH DIGITAL STORYTELLING DALAM VIDEO MUSIK ALBUM “MIDNIGHTS” TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND LOYALTY TAYLOR SWIFT
Author:
Rizqika, Bintang
;
Natalia, El Chris
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Digital Produk Kosmetik Terhadap Keputusan Pembelian (Kajian pada Make Over)
Author:
Reranting, Ara Asa
;
Kartikawangi, Y.M. Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Konten Instagram Sociolla Dalam Pembentukan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pengikut Instagram Sociolla)
Author:
Bidara, Immanuela Stephanie
;
Sijabat, Rosdiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Pesan Iklan Video di YouTube terhadap Persepsi Hidup Sehat Mahasiswa (Studi pada Film Pendek "SORE" – Istri dari Masa Depan oleh Tropicana Slim)
Author:
Wijayanti, Fransiska
;
Hartanti, Lisa Esti Puji
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Perbandingan Penilaian Laman Produk Kosmetik Etude House versus Wardah dalam Perspektif Teori Country of Origin Image di Kalangan Perempuan Generasi Langgas Indonesia
Author:
S, RITA NOVITA
;
Parmono, Rachmadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PROSES PENERAPAN PEMASARAN DIGITAL DALAM STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PADA ACARA JAKARTA FAIR KEMAYORAN 2019
Author:
Eskurza, Edmond
;
Puspitarini, Titis
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Hospitality - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Halaman
dari 1
Process time: 0.3125 second(s)