Anda belum login :: 24 Nov 2024 10:13 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
30
(
0.21875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan Matahari Mal Ciputra
Author:
Aliwarga, Hanny
;
Sukardono, Gerardus
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis mutu pelayanan jasa angkutan barang melalui laut dalam hubungannya dengan kepuasan konsumen terhadap PT. Gesuri Lloyd
Author:
Astried, Tioverina
;
Wuisan, Anton
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Mutu Pelayanan pada PT. Fast Food Indonesia
Author:
Setyawati, Rachmi Rini
;
Dossugi, Samuel
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2000
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Persepsi Kepuasan Pelanggan Terhadap Mutu Pelayanan Busway di Jakarta
Author:
Ekandari, Susy
;
Dwidasawarsari, Dian
Artikel dari
Widya: Majalah Ilmiah vol. 26 no. 292 (Jan. 2010)
, page 35-42
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Mutu Pelayanan Dan Fasilitas Hotel Sahid Jaya Jakarta
Author:
Widjaja, Hendra
(Advisor);
Poetri, Bernadeth Ayu
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
analisis tingkat kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kesehatan pada rumah sakit umum daerah Prof. DR. WZ Johanes Kupang
Author:
[s.n]
Artikel dari
Jurnal Bisnis dan Usahawan vol. 02 no. 07 (Jan. 2004)
, page 162
Audit Manajemen Atas Fungsi Customer Service PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Dalam Peningkatan Mutu Pelayanan Terhadap Nasabah
Author:
NOVITA, DESSY
;
Sunidja, Muliadi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Bagaimana Membangun Kualitas Layanan Online
Author:
Dwiridotjahjono, Jojok
Artikel dari
Manajemen Usahawan Indonesia vol. XXXV no. 07 (2006)
, page 33-37
Berlomba di jalan sehat.
Author:
[s.n]
Artikel dari
Tempo vol. 38 no. 26 (Aug. 2009)
, page 55
Enam unsur dasar kualitas pelayanan: suatu kerangka pikir sederhana
Author:
Bruce, Judith
Penerbit:
New York:
The Population Council
Tahun terbit:
1989
Jenis:
Books
Hasil seminar peningkatan mutu pelayanan KB
Author:
[s.n]
Penerbit:
Jakarta:
BKKBN
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Books
Integritas dalam Pelayanan : Prinsip-prinsip dan Standar-standar Pelayanan
Author:
Utama, Ignatius L. Madya
Penerbit:
Yogyakarta:
Pusat Pastoral Yogyakarta
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Books
Kendali mutu laboratorum kesehatan dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan kesehatan.
Author:
Girsang, Merryani
Artikel dari
Media Penelitian dan Pengembangan Kesehatan vol. 8 no. 02 (1998)
, page 18
Kualitas pelayanan keluarga berencana dalam perspektif klien
Author:
Widaningrum, Ambar
Penerbit:
Yogyakarta:
Kerjasama Ford Foundation dengan Pusat Penelitian Kependudukan Universitas Gadjah Mada
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Books
Mengelola Sumber Daya Manusia (SDM) dalam Upaya Meningkatkan Mutu Layanan di Perpustakaan Perguruan Tinggi
Author:
Megaminingsih, Tri Lestari
Artikel dari
Media Informasi: Forum Komunikasi Perpustakaan vol. 13 no. 3 (1999)
, page 22
Menjaga mutu pelayanan kesehatan: aplikasi prinsip lingkaran pemecahan masalah
Author:
Azwar, Rihna Azrul
Penerbit:
Jakarta:
Sinar Harapan
Tahun terbit:
1996
Jenis:
Books
Pelaksanaan Sistem Antrian dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Kasir pada Bank "X"
Author:
Stefanie, Hilda
;
Hartono, Bambang Dwi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Mutu Pelayanan Farmasi terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Jalan dengan Cara Bayar Tunai
Author:
Sa’adah, Evi
;
Hariyanto, Tatong
;
Rohman, Fatchur
Artikel dari
Jurnal Aplikasi Manajemen vol. 13 no. 1 (Mar. 2015)
, page 65 - 76
Pengukuran Kualitas Pelayanan Rumah Sakit Terhadap Pasien Rumah Sakit
Author:
Rahardjo, Nila Fediana
;
Udaya, Yusuf
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2002
Jenis:
Theses - Master Thesis
Peningkatan Mutu Pelayanan Asuransi Pada PT. AIG Lippo Dengan Menggunakan Fungsi Pengadaan Karyawan (Enhancing Insurance Service Quality At PT. AIG Lippo By Implementing Employee Procurement Function)
Author:
Bintoro, Agustinus Wahyu
;
Loho, Robby
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.234375 second(s)