Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:51 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 161 (0.375 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAplikasi praktis riset pemasaran: plus 36 topik riset pemasaran siap terap  
Author: Istijanto,
Penerbit: Jakarta: Gramedia Pustaka Utama     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books
BukuApplied marketing research  
Author: Moutinho, Luiz; Evans, Martin G.
Penerbit: Addison-Wesley     Tahun terbit: 1994     Jenis: Books
BukuApplied Marketing Research ;The Dryden Press Series in Marketing  
Author: Sciglimpaglia, Donald
Penerbit: The Dryden Press     Tahun terbit: [s.a]     Jenis: Books
BukuBasic marketing research  
Author: Churchill, Gilbert A.
Penerbit: Philadelphia: The Dryden Press     Tahun terbit: 1996     Jenis: Books
BukuBasic marketing research : applications to contemporary issues.  
Author: Malhotra, Naresh K.
Penerbit: London: Prentice Hall     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books
BukuBasic marketing research : a decision-making approach  
Author: Malhotra, Naresh K.; Peterson, Mark
Edisi: 2nd     Penerbit: New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuBasic marketing research  
Author: Churchill, Gilbert A.; Brown, Tom J.
Edisi: 5th ed     Penerbit: Thomson     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books
BukuBasic marketing research : a decision-making approach  
Author: Malhotra, Naresh K.; Peterson, Mark
Edisi: 2nd ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuBasic marketing research : integration of social media  
Author: Malhotra, Naresh K.
Edisi: 4th ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books - Textbook
BukuBrandmaps : the competitive marketing strategy game  
Author: Chapman, Randall G.
Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books
BukuBrands : a marketing game  
Author: Chapman, Randall G.
Edisi: 2nd ed     Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books
BukuBusiness - to - business market research  
Author: Block, Martin P.; Block, Tamara S.
Edisi: CD-ROM     Penerbit: Australia: Thomson     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books
BukuCombating Scale Proliferation (in Journal of Targeting, Measurement and Analysis for Marketing 11 (4))  
Author: Bruner, Gordon C., (II)
Penerbit: Hampshire: Palgrave Macmillan Journals     Tahun terbit: 2003     Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 9   Lompat 
design
 
Process time: 0.46875 second(s)