Anda belum login :: 30 Nov 2024 17:42 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
436
(
0.5
detik)
Select all
Kirim
Download
A Framework for marketing management
Author:
Kotler, Philip
Penerbit:
New Jersey:
Prentice Hall
Tahun terbit:
2001
Jenis:
Books
A Framework for marketing management
Author:
Kotler, Philip
;
Keller, Kevin Lane
Edisi:
6th ed.
Penerbit:
Harlow:
Pearson Education
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Books - E-Book
A literature review on Destination Management Organization (DMO)
Author:
Varghese, Bindi
;
Paula, Neha Itty Jose
Artikel dari
ZENITH International Journal of Multidisciplinary Research vol. 04 no. 12 (Dec. 2014)
, page 82-88
A Preface to marketing management
Author:
Peter, J. Paul
;
Donnelly, James H.
Edisi:
14th ed.
Penerbit:
New York:
McGraw-Hill Education
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Books - E-Book
A Preface to marketing management
Author:
Peter, J. Paul
;
Donnelly, James H.
;
Tarpey, Lawrence X.
Penerbit:
Plano, Texas:
Business
Tahun terbit:
1982
Jenis:
Books
A Strategic Approach to Managing Product Recalls
Author:
Quelch, John A.
;
Thomas, Robert J.
;
Smith, N. Craig
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 74 no. 5 (1996)
, page 102-113
Aaker on branding: 20 prinsip esensial mengelola dan mengembangkan brand
Author:
Aaker, David A.
;
Sitepoe, Eta
(Translator)
Penerbit:
Jakarta:
Gramedia Pustaka Utama
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Books
Absolute value: what really influences customers in the age of (nearly) perfect information
Author:
Simonson, Itamar
;
Rosen, Emanuel
Penerbit:
New York:
Harper Business
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Books
Academic and Practitioner Theories of Marketing
Author:
Cornelissen, Joep P.
Artikel dari
Marketing Theory vol. 2 no. 1 (Mar. 2002)
, page 133–143
Advanced marketing strategy : phenomena, analysis, and decisions
Author:
Urban, Glen L.
;
Star, Steven H.
Penerbit:
Englewood Cliffs:
Prentice Hall
Tahun terbit:
1991
Jenis:
Books
AMA complete guide to small business marketing
Author:
Cook, Kenneth J.
Penerbit:
Lincolawood:
NTC Business Books
Tahun terbit:
1992
Jenis:
Books
AMA marketing foolbox. Developing succesful marketing strategies
Author:
Parmelee, David
Penerbit:
NTC Business Books
Tahun terbit:
1992
Jenis:
Books
Analisa Hubungan Antara Respons Anak-Anak Dengan Pesan-Pesan Komersial di Televisi
Author:
Utomo, Johanes Pambudi
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1992
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Hubungan Harga Jual Terhadap Volume Penjualan pada PT Comfeed Indonesia Unit Tangerang
Author:
Rahardjo, Susanti
;
Widayati, C.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1990
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Model-Model Portfolio sebagai Strategi Bersaing PT Yanmar Diesel Indonesia
Author:
Santoso, Rita
;
Dewanto, Hari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1992
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Motivasi Prilaku Konsumen yang Berkecimpung dalam Bisnis Multi-Level Marketing
Author:
Arifianto, Andy
;
Hardjana, Andre
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Penerapan Strategi Aneka Merek (Multi Brand) pada PT Korinesia dalam Meningkatkan Volume Penjualan
Author:
Febianty, Teodora Felisia
;
Wibowo, Rusminto
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Peranan Saluran Distribusi yang Diterapkan PT Asaba dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Alat-Alat Tulis (Stationery) Staedtler
Author:
Febryanti
;
Suharsono, Benny
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Sistem Pemasaran Produk Striping PT 3M Indonesia pada Perusahaan Otomotif
Author:
Tjie, Ling Ling
;
Dewanto, Hari
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Strategi Bauran Pemasaran pada PT Sadikun Niagamas Raya dalam Meningkatkan Volume Penjualan
Author:
Irsanto, Fransisca Sandra S.
;
Purwaka, Tommy Hendra
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 22
Lompat
Process time: 0.5 second(s)