Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:22 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 11 dari 11 (0.328125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAn Analytic Approach to Marketing Decisions  
Author: Dyer, Robert F.; Forman, Ernest H.
Edisi: + diskette     Penerbit: Englewood Cliffs: Prentice Hall     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuEthical decision making in marketing  
Author: Chonko, Lawrence B.
Penerbit: London: SAGE Publications     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books
BukuMarketing decision making : a model-building approach  
Author: Kotler, Philip; Lilien, Gary L.
Penerbit: Harper and Row     Tahun terbit: 1983     Jenis: Books
BukuStrategic marketing  
Author: Cravens, David W.; Piercy, Nigel F.
Edisi: 8th ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuStrategic marketing  
Author: Cravens, David W.
Edisi: 4th ed     Penerbit: Irwin     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuStrategic Marketing  
Author: Cravens, David W.; Piercy, Nigel F.
Edisi: 7th ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2003     Jenis: Books
BukuStrategic marketing decisions in global markets  
Author: Doole, Isobel; Lowe, Robin
Penerbit: London: Thomson     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books
BukuStrategic marketing  
Author: Cravens, David W.
Penerbit: Chicago: Irwin     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books
BukuStrategic marketing problems : cases and comments  
Author: Kerin, Roger A.; Peterson, Robert A.
Edisi: 4th ed     Penerbit: London: Allyn & Bacon     Tahun terbit: 1993     Jenis: Books

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.453125 second(s)