Anda belum login :: 27 Nov 2024 13:10 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
36
(
0.390625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Pengaruh Perceived Service Quality, Website Quality, E-WOM, dan Message Source Credibility Terhadap Buying Decision (Studi Kasus: Bhinneka.Com)
Author:
Prasetya, Wibawa
(Advisor);
Suganda, Yonatan Simon
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada sebuah platform cicilan (studi kasus: Cicil.co.id)
Author:
Jordan, Arronwen
;
Inderawati, M M Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sebuah Platform Cicilan (Studi Kasus: Cicil.Co.Id)
Author:
, ARRONWEN JORDAN
Penerbit:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN OREO X BLACKPINK MELALUI POPULARITAS K-POP BLACKPINK
Author:
'Marsha
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen PT Shopee International Indonesia)
Author:
Irena, Angela
;
Sirait, George Martin
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), SOCIAL MEDIA, DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASEINTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIASI: STUDI PADA PRODUK DAN LAYANAN KONSUMEN RESTORAN KAREN’S DINER JAKARTA
Author:
Davean, Aditya
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth, Destination Image, dan Tourist Attitude toward Destination terhadap Travel Intention pada Museum MACAN
Author:
Setyaningrum, Ari
(Advisor);
Ivan, Georgius
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention Restoran Gyu-Kaku Japanese BBQ
Author:
Kurniawan, Florence Natasha Tavia
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Purchase Intention Yang Dimoderasi Oleh Trust Pada Lazada Online Shop (Studi Kasus Di Foodcourt Plaza Semanggi, Jakarta)
Author:
GINTING, NICOLAS BERNARDI
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth Quality, Electronic Word of Mouth Credibility dan Electronic Word of Mouth Quantity terhadap Purchase Decision Produk Kosmetika pada Forum Female Daily Network
Author:
TUMBELAKA, EMARINA JUSTISSA
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Persepsi Harga dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Generasi Z di ScarlettSkincare yang Dimediasi Brand Equity
Author:
Harris, Patricia Claresta
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Peranan Viral Marketing Seri Film My Lecturer My Husband Pada Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian VIP WeTV
Author:
Yuwono, Cecilia Vinka Andjany
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
EFEKTIVITAS KOMUNIKASI PEMASARAN PADA MEDIA SOSIAL (Studi pada Media Sosial TikTok Mixue)
Author:
, Michelle
;
Kartikawangi, Dorien
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Gambaran Motivasi Berbagi Informasi pada Pengguna TripAdvisor di Indonesia
Author:
Dahesihsari, Rayini
(Advisor);
Wardani, Andini Kusuma
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis - Abstract of Undergraduate Thesis
Interrelasi eWoM, Trust, Perceived Risk dan Technology Acceptance Model pada Online Shopping (Studi pada Klikgaleri.com)
Author:
Christian
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Iterrelasi Ewom Trust Perceived Risk Ban Technology Acceptance Model Pada Online Shopping (Studi Pada Klikgaleri.Com)
Author:
Christian
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE, ELECTRONIC WORD-OFMOUTH (EWOM), DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOI THÉ PADA GENERASI MUDA DI DKI JAKARTA
Author:
,Silvia
;
Widyastuti, Pristiana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
PENGARUH ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH (E-WOM), PERCEIVED PRODUCT QUALITY, PRICE FAIRNESS, DAN CUSTOMER TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN MODERASI GENERASI Y DAN Z PADA PRODUK TEH DIET DETOX DI INDONESIA
Author:
Dharmawan, Winda
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Gadget Samsung pada Siswa SMA Bunda Hati Kudus Kota Wisata Cibubur
Author:
Maharesi, Olivina
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Electronic Word of Mouth di Media Sosial Instagram terhadap Minat Beli Puyo Desserts
Author:
SURJAHADI, PREVINA CLARA
;
Sumaryati, M. Margaretha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 2
Lompat
Process time: 0.40625 second(s)