Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:17 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 8 dari 8 (0.15625 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuCustomer service : skills for success  
Author: Lucas, Robert W.
Edisi: 8th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2023     Jenis: Books - E-Book
BukuCustomer service: skills for success  
Author: Lucas, Robert W.
Edisi: 4th ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuJust good business: the strategic guide to aligning corporate responsibility and brand  
Author: McElhaney, Kellie A.
Penerbit: London: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuPengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyality: Studi Kasus Pada Hypermarket Giant Cabang Bintaro Sektor 2  
Author: [s.n]
Penerbit: Jakarta: [s.n]     Tahun terbit: 2010     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.25 second(s)