Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:05 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 18 dari 18 (0.375 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAds to Icons: How Advertising Succeeds in a Multimedia Age  
Author: Springer, Paul
Penerbit: London: Kogan Page Publishers     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books - E-Book
BukuANALISIS PERILAKU PEMBELI TERHADAP SEPATU OLAH RAGA ADIDAS  
Author: DANIL; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 2006     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuBrand leadership  
Author: Aaker, David A.; Joachimsthaler, Erich
Penerbit: New York: Pocket Books     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books - Textbook
BukuBrand leadership  
Author: Aaker, David A.; Joachimsthaler, Erich
Penerbit: Free Press     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books
BukuBrand Royalty: How The World's Top 100 Brands Thrive and Survive  
Author: Haig, Matt
Penerbit: London: Kogan Page Publishers     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books - E-Book
BukuFinancial accounting: information for decisions  
Author: Wild, John J.; Kwok, Winston
Penerbit: Singapore: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2011     Jenis: Books - Textbook
ArtikelHigh-tech running shoes.  
Author: [s.n]
Artikel dari Time Magazine vol. 172 no. 18 (Nov. 2008)  , page 60
BukuStrategic management : competitiveness and globalization  
Author: Hitt, Michael A.; Hoskisson, Robert E.; Ireland, R. Duane
Edisi: 4th ed     Penerbit: Australia: South Western     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books - Textbook

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.453125 second(s)