Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:24 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 138 (0.375 detik)
  Select all      Kirim  Download
Buku10 Prinsip kepuasan pelanggan.  
Author: Irawan, Handi
Penerbit: Jakarta: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books
BukuAnalisa Model Kualitas Jasa Pendidikan Tinggi Berdasarkan Model SERVQUAL (Studi Kasus di Program Studi Teknik Perguruan Tinggi Terkemuka di Jakarta)  
Author: [s.n]
Penerbit: Jakarta: [s.n]     Tahun terbit: 2010     Jenis: Papers/Makalah - pada seminar nasional
BukuAnalisis Kepuasan Berdasarkan Dimensi Servqual (Studi Kasus : V3 Trans Jakarta)  
Author: Sanjaya, Agus; Triyanti, Vivi (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 2008     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 7   Lompat 
design
 
Process time: 0.4375 second(s)