Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:49 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 136 (0.5 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAdvertising and promotions an integrated brand approach  
Author: Semenik, Richard J.; Allen, Chris T.; O'Guinn, Thomas C.; Kaufman, Hans Rudiger
Edisi: 6th ed.     Penerbit: Mason, OH: South-Western Cengage Learning     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books - Textbook
BukuAdvertising, promotion, and other aspects of integrated marketing communications  
Author: Shimp, Terence A.; Andrews, J. Craig
Edisi: 10th     Penerbit: Boston: Cengage     Tahun terbit: 2018     Jenis: Books
BukuAnalisa Dampak Personal Selling pada PT Asuransi Jiwa Purnamala Internasional Indonesia  
Author: Leung, Hung Tjuan; Widjaja, Hendra (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1986     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuAnalisa Dampak Strategi Personal Selling terhadap Tingkat Penjualan pada Perusahaan  
Author: Salim, Lani Agustina; Widjaja, Hendra (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1986     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuAnalisa Penerapan Strategi Bauran Pemasaran pada PT Tirta Teknosys  
Author: Kwari, Rubina Augusta; Udaya, Yusuf (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1999     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuAnalisa Penerapan Strategi Penjualan Perseorangan Mesin Copy pada PT Samafitro  
Author: Thamrin, Djanwar; Widjaja, Hendra (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1986     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 7   Lompat 
design
 
Process time: 0.515625 second(s)