Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:03 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 31 (0.890625 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAnatomi Bisnis Distribusi dan Property  
Author: Pusat Data Bisnis Indonesia
Penerbit: Pusat Data Business Indonesia     Tahun terbit: 1993     Jenis: Books - Reference
BukuKnowledge, Space, Economy  
Author: Bryson, John R. (Editor); Daniels, Peter W. (Editor); Henry, Nick (Editor); Pollard, Jane (Editor)
Penerbit: Routledge & Kegan     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books
BukuManagement in marketing channels  
Author: Lambert, Douglas M.; Cooper, M. Bixby; Taylor, Donald A.; Bowersox, Donald J. ... [et al.]
Edisi: 4th ed     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 1980     Jenis: Books
BukuMarketing : Concepts and Strategies  
Author: Pride, William M.; Dibb, Sally; Simkin, Lyndon; Ferrell, O. C.
Penerbit: Boston: Houghton Mifflin     Tahun terbit: 1994     Jenis: Books
BukuMarketing channels  
Author: Stern, Louis W.; El-Ansary, Adel I.; Coughlan, Anne T.
Edisi: 5th ed.     Penerbit: New York: Prentice-Hall     Tahun terbit: 1996     Jenis: Books
BukuMarketing channels  
Author: Coughlan, Anne T.; Anderson, Erin; Stern, Louis W.; El-Ansary, Adel I.
Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuMarketing channels  
Author: Stern, Louis W.; El-Ansary, Adel I.
Edisi: 2nd ed     Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1982     Jenis: Books
BukuMarketing Channels  
Author: Stern, Louis W.; El-Ansary, Adel I.
Edisi: 2nd ed     Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1988     Jenis: Books
BukuMarketing channels : a relationship management approach.  
Author: Pelton, Lou E.; Strutton, David; Lumpkin, James R.
Edisi: 2nd ed.     Penerbit: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books
BukuMarketing Channels : A Management View  
Author: Rosenbloom, Bert
Penerbit: The Dryden Press     Tahun terbit: [s.a]     Jenis: Books
BukuMarketing communications : engagements, strategies and practice  
Author: Fill, Chris
Edisi: 4th ed.     Penerbit: Harlow: Pearson Education     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuMarketing communications : integrating offline and online with social media  
Author: Smith, Paul R.; Zook, Ze
Edisi: 5th ed.     Penerbit: London: Kogan Page Limited     Tahun terbit: 2011     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing communications: offline and online integration, engagement and analytics  
Author: Smith, P.R.; Zook, Ze
Edisi: 6th ed.     Penerbit: London: KoganPage     Tahun terbit: 2016     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing communications : frameworks, theories and applications  
Author: Fill, Chris
Penerbit: London: Prentice Hall     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 0.984375 second(s)