Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:28 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
86
(
0.359375
detik)
Select all
Kirim
Download
The Effort to Create Customer Engagement on Customer E-Banking
Author:
Rifai, Alimuddin Rizal
;
Wahyudi
Artikel dari
Jurnal Dinamika Manajemen vol. 7 no. 02 (2016)
, page 191-205
A Study on the Method for Drawing an Organization Capability Profile Based on JIS Q 9005: Adjustment of B2B Manufacturer X Company
Author:
Saito, Taiki
;
Kaneko, Masaaki
;
Kumagai, Satoshi
Artikel dari
Asian Network for Quality (ANQ) Congress 2011, Ho Chi Minh City, Vietnam, 27-30 September 2011
, page 1-10
Achieving exellence through service managemen : proceeding 2nd Ubaya annual symposium on management, 16-17 Maret 2005
Author:
Rahayu, Siti
(Narrator);
Anandya, Dudi
(Narrator);
Murhadi, Werner R.
(Narrator)
Penerbit:
Surabaya:
FE-UBAYA
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Books
Analisa Customer Awareness pada Tingkat Pelayanan di PT Garuda Indonesia
Author:
Mokalu, Ruth Andriani Purwantari
;
Sugioko, Sofian
(Translator)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1998
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISA KUALITAS PELAYANAN E-COMMERCEJD.ID DENGAN MENGGUNAKAN METODE IPATERINTEGRASI PGCV(STUDI KASUS : E-commerce JD.ID)
Author:
JUNIARTO, STEVEN
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Dimensi Customer Value Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta
Author:
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor);
TRISNADI, ADRIAN
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Transjakarta Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Ipa) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV)
Author:
JUFINA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Purna Jual Bengkel Resmi Mobil Di Jakarta Melalui Peran Mediasi Dan Moderasi Dari Crm Dan Brand Image
Author:
Lydia
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Model Kepuasan Terhadap Pembelian Ulang
Author:
Farida, Naili
Artikel dari
Jurnal Dinamika Manajemen vol. 5 no. 02 (2014)
, page 200-208
Analisis Pengaruh Inovasi Layanan Terhadap Peningkatan Nilai Pelanggan Di Business Hotel Bintang Tiga Di Jakarta
Author:
JENNIFER
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Bus Jr Connexion Melalui Customer Value Sebagai Variabel Mediasi
Author:
SHERVIANA
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Cost Saving, dan Time Saving Terhadap Purchase Intention dengan Perceived Customer Value sebagai Variabel Mediasi pada Aplikasi Tokopedia
Author:
Setiyaningrum, Ari
(Advisor);
Purba, Parlin
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality dan Customer Value Proyek Real Estate Ciputra Group dalam Membentuk Customer Loyalty dengan Corporate Image sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus: Kota Internasional Citragrand Cibubur)
Author:
PUTRI, GALIH PRIHATSAMI S
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Transjakarta Dengan Customer Value Berperan Sebagai Variabel Mediasi
Author:
SETYASENA, DARRELL
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Dengan Customer Value Sebagai Variabel Mediasi
Author:
Effendi
(Advisor);
Octoria, Joane Angela
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Tuntutan Pelanggan, Kinerja Bauran, Pemasaran Jasa, Nilai Pelanggan dan Penggunaan Jasa Telekomunikasi
Author:
Rukmana, Riza A.N.
Artikel dari
Manajemen Usahawan Indonesia vol. 35 no. 03 (2006)
, page 3
Asseing Measurement Invariance of Customer Value Scale Across Two Distinct Groups of Managers and Customers
Author:
Nasution, Hanny N.
Artikel dari
The South East Asian Journal of Management vol. 2 no. 1 (Apr. 2008)
, page 69-85
Beyond Total Quality Management : Toward the Emerging Paradigm ;Mc Graw-Hill Series in Management
Author:
York, Lyle
;
Adams, Mel.
;
Ranney, Gipsie
;
Bounds, Greg.
Penerbit:
McGraw-Hill
Tahun terbit:
1994
Jenis:
Books
Beyond traditional marketing : innovations in marketing practice
Author:
Kashani, Kamran
Penerbit:
England:
John Wiley & Sons, Ltd.
Tahun terbit:
2005
Jenis:
Books
Brandmate: mengubah just friends menjadi soulmates
Author:
Maulana, Amalia E.
Penerbit:
Tangerang:
Etnomark
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Books
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 5
Lompat
Process time: 0.359375 second(s)