Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:05 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 13 dari 13 (0.1875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuCases for Analysis in Marketing  
Author: Talarzyk, Wayne
Penerbit: The Dryden Press     Tahun terbit: 1981     Jenis: Books
BukuRethinking marketing: sustainable market-ing enterprise in Asia  
Author: Kotler, Philip; Kartajaya, Hermawan; Huan, Hooi Den; Liu, Sandra
Edisi: 2nd ed.     Penerbit: Singapore: Pearson Education Asia     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic marketing  
Author: Cravens, David W.; Piercy, Nigel F.
Edisi: 9th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.265625 second(s)