Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:33 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 38 (0.59375 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuA trust-based consumer decision-making model in electronic commerce : The role of trust, perceived risk, and their antecedents  
Author: Kim, Dan J.; Ferrin, Donald L.; Raghav Rao, H.
Penerbit: [s.n]     Tahun terbit: 2008     Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
BukuAnalisis Faktor yang Berpengaruh Terhadap Brand Extension Kecap Sedaap  
Author: Monica; Hidayat, Herlin (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 2014     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuFaktor Penentu Pemakaian Mobile Payment: Persepsi Keuntungan vs Persepsi Risiko  
Author: [s.n]
Penerbit: North Jakarta: [s.n]     Tahun terbit: 2020     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuMarket analysis : a strategy to increase visits of domestic tourist post eruption of mount Agung, Bali  
Author: Suardana, I Wayan; Piartrini, Putu Saroyini; Ariani, Ni Made; Yohanes, Kristianto
Penerbit: [s.n]     Tahun terbit: 2020     Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 0.65625 second(s)