Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:32 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 21 (0.328125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuCustomer service : skills for success  
Author: Lucas, Robert W.
Edisi: 8th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2023     Jenis: Books - E-Book
BukuCustomer service: skills for success  
Author: Lucas, Robert W.
Edisi: 4th ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuJust good business: the strategic guide to aligning corporate responsibility and brand  
Author: McElhaney, Kellie A.
Penerbit: London: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuManagers as Leaders  
Author: [s.n]
Penerbit: Harvard Business School Publishing     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuMengatasi krisis manusia di perusahaan : solusi melalui pengembangan sikap mental  
Author: Poerwopoepio, F.X. Oerip S.; Utomo, T.A. Tatag
Penerbit: Jakarta: Grasindo     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books - Textbook
BukuPengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyality: Studi Kasus Pada Hypermarket Giant Cabang Bintaro Sektor 2  
Author: [s.n]
Penerbit: Jakarta: [s.n]     Tahun terbit: 2010     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 0.421875 second(s)