Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:37 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
208
(
0.421875
detik)
Select all
Kirim
Download
AIA Financial - Kekuatan Sinergis Komunikasi Pemasaran dan PR
Author:
[s.n]
Artikel dari
SWA vol. 26 no. 27 (Dec. 2010)
, page 38-40
Analisa Brand Equity Produk Sosis Kimbo PT. Madusari Nusa Perdana Cikarang di Pasaran Jakarta
Author:
WIJAYA, HARYANTO
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Penerapan Product Placement Laneige pada Drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Author:
TJAHJADI, JONATHAN
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Penggunaan Iklan Korporasi untuk Rebranding Perusahaan (Kasus Pada Korporasi BPJS Ketenagakerjaan Tahun 2016)
Author:
Yulia, Irla
;
Salamah, Ummi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Program Pascasarjana Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Strategi Komunikasi Pemasaran PT Indosentosa Trada – Nissan Puri Indah Dalam Menciptakan Brand Image Pada Produk Nissan Livina
Author:
WIDAGDO, ROBERTUS BONDAN SATRIO
;
Unaradjan, Dominikus Dolet
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Aktivitas Komunikasi Pemasaran (Gigi Art of Dance)
Author:
NINDYACHANDRA, ADINDA
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Persepsi Konsumen Terhadap Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu dalam Menciptakan Brand Image dari Starbucks Coffee Mal Taman Anggrek
Author:
STEPHANIE
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Preferensi Konsumen dalam Memilih Streaming Service Selama Pandemi Covid-19 (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya)
Author:
Jahja, Khanti
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Strategi Komunikasi Pemasaran Guna Meningkatkan Minat Pembeli (Kasus: Produk Superoti Dari PT Roti Nusantara Prima)
Author:
TANJUNG, JOSHUA CHRISTOPHER
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Aktivitas Komunikasi Pemasaran Dalam Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Studi Kasus: Perusahaan Kayu (PK) Simek, FOLKSY, dan Dream Watch Project
Author:
KHARISMA, NOVILIA
;
Fatma, Andina Dian Dwi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Aktivitas Komunikasi Pemasaran dengan Storytelling dalam Menciptakan Word of Mouth (Studi pada Konten Video Influencer Traffic Bun)
Author:
Nauli, Emmanuella Hadassah
;
Sarinastiti, Nia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Aktivitas Social Media Marketing Film dalam Membangun Minat Beli Penonton Film Mencuri Raden Saleh
Author:
Verena, Danella
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2023
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Bauran Pemasaran Toko Online Studi Kasus: Ocita Clothing)
Author:
PUTERIANDINI, STEFANIE LAKSITA
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Bauran Promosi Kasus PT. Pacific Removido
Author:
Nugroho, Aloisius Agus
(Advisor);
Hanif, Prastho Fadhil
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Brand Association E-Commerce Pada Mahasiswa: Studi Atas Bhinneka.Com
Author:
DEA, MARGARETA
;
Simarmata, Salvatore
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Ekuitas Merek Untuk Pembuatan Strategi Komunikasi Pemasaran
Author:
Simanjuntak, James
(Advisor);
SHINTA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Elemen-Elemen Humor Dalam Iklan Yang Membentuk Perceived Humor dan Pengaruhnya Terhadap Attitude Toward the Ad
Author:
LEONARDI, AGUSTINUS
;
Panjaitan, Yunia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS EXPERIENTIAL MARKETING @america DALAM MEMBENTUK BRAND AWARENESS KONSUMEN
Author:
Wendiady, Jocelin Lavinia
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Experiential Marketing dalam Membentuk Brand Image Korea 360 di Benak Konsumen
Author:
Aji, Ferdinandus Marcelino Prana
;
Nantingkaseh, Alfonso Harrison
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2024
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pembelian Melalui Online Shop (Kasus Online Shop LAZADA.CO.ID)
Author:
WIBOWO, IRIANTO
;
Widiasari, Natalia
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 11
Lompat
Process time: 0.4375 second(s)