Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:04 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
1
-
20
dari
55
(
0.390625
detik)
Select all
Kirim
Download
“Quality components for the educational system: application of the kano model.”
Author:
Sahney, S
;
Banwet, D.K.
Artikel dari
ANQ Congress 19-22 October 2010 New Delhi
, page 1-15
A Model for Technical Requirements Determination to Optimize Customer Satisfaction
Author:
Irianto, Dradjad
;
Thabrani, Gesit
Artikel dari
APCOMS 2009: The 2nd Asia-Pacific Conference on Manufacturing System: Reconfigurable Manufacturing System for Facing Turbulent Manufacturing Environment, November 4th-5th, 2009, Yogyakarta, Indonesia
, page V.25-29
ANALISIS DAN USULAN PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE IMPORTANCE AND PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DENGAN MODEL KANO (Studi Kasus: Restoran Suki-Ya di Baywalk Mall Pluit)
Author:
Christian, Matias
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Intangible Factors yang Mempengaruhi Penentuan Harga Produk Karya Seni
Author:
Lestariningsih, Kusriniarti Dwi
;
Subagyo
Artikel dari
Jurnal Teknosains: Jurnal Ilmiah Sains dan Teknologi Universitas Gadjah Mada vol. 02 no. 01 (Dec. 2012)
, page 26-31
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan Hero Supermarket dengan Menggunakan Metode Servqual, Importance Analysis Performance, dan Kano Model (Studi Kasus : PT. Hero Supermarket Cabang Gatot Subroto
Author:
Chandra
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Pelanggan Asuransi Kendaraan Bermotor Dengan Menggunakan Metode Servqual dan Model Kano Yang Diintegrasikan dengan Quality Function Deployment (QFD): (studi kasus: PT. Asuransi Central Asia)
Author:
GUNAWAN, JUAN MARCO
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kepuasan Penanganan Pelanggan di Departemen Sales dan Marketing dengan Menggunakan Metode ServQual
Author:
HIDAYAT, CHRISTINA ATIKA
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG MUSEUM BANK INDONESIA DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI IPA DAN KANO
Author:
PUTRI
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Dimensi Servqual Dan Model Kano Yang Diintegrasikan Dengan Quality Function Deployment (Qfd) Pada Pt. Kage Dwijaya
Author:
Zefanya, Cindy
;
Inderawati, M M Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Hotel Dengan Integrasi Konsep Kano Dan Servqual Ke Dalam Quality Function Deployment (QFD) (Studi Kasus : Hotel Kartika Chandra, Jakarta)
Author:
CLARISSA, CINDY
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TRANSJAKARTA DENGAN INTEGRASI KONSEP SERVQUAL DAN KANO KE DALAM QFD
Author:
CAROLINA, TANIA
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis kualitas pelayanan convenience store terhadap kepuasan pelanggan di Jakarta Barat dengan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan model kano berdasarkan dimensi SERVQUAL (Studi Kasus : FamilyMart)
Author:
HARTANDI, JEVINO
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MENGGUNAKAN INTEGRASI SERVQUAL DAN KONSEP KANO KE DALAM QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (STUDI KASUS: PT. LINTAS MAJU NUSANTARA)
Author:
ANGGRAINI, SARI
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Pelayanan Program Studi Teknik Mesin Unika Atma Jaya dengan Menggunakan Dimensi Servqual, Importance Performance Analysis dan Kano Model
Author:
MUVITA
;
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Pelayanan Universitas Atma Jaya Menurut Persepsi Mahasiswa.
Author:
KURNIAWAN, NELLYCA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Kualitas Pelayanan Instalasi Rawat Inap RS Muhammadiyah Roemani Semarang Menggunakan Integrasi Metode SERVQUAL dan Model KANO
Author:
Sari, Diana Puspita
;
Rifki, Mohamad Fauzan
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Peran Riset & Teknologi Terapan dalam Pengembangan Industri", Jakarta 7-8 Juli 2011 : Fakultas Teknik Industri
, page 169-176
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Penumpang Commuter Line
Author:
RAHMAWATI, TIKA KUSUMA
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analysis method for quality element by the use of Neuro Learning Model
Author:
Naito, Takahiro
;
Nagai, Yoshimitsu
;
Abe, Gentaro
;
Ishizu, Syohei
Artikel dari
ANQ Congress 19-22 October 2010 New Delhi
, page 1-10
Analysis of Satisfaction & Factors Affecting Customer Decisions to Choose Samsung Smartphone In Jabodetabek Using Importance Performance Analysis And Kano Model
Author:
Wahyu, Marsellinus Bachtiar
(Advisor);
Cassidy
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Applying Kano Model And Ipa To Develop The Internal Marketing Strategy Of The Elementary School
Author:
Yu, Chang-Hsi
;
Chang, Hsiu-Chen
;
Cheng, Ying-Hsin
Artikel dari
Asian Network for Quality (ANQ) Congress 2011, Ho Chi Minh City, Vietnam, 27-30 September 2011
, page 1-12
Awal Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 3
Lompat
Process time: 0.390625 second(s)