Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:21 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 10 dari 10 (0.203125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuInternal Marketing: Concepts, Measurement and Application (in Journal of Marketing Management Vol. 11 Issue 8)  
Author: Foreman, Susan K.; Money, Arthur H.
Penerbit: [s.n]     Tahun terbit: 1995     Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
BukuMeningkatkan Manajemen Rantai Pasokan dengan Internal Marketing  
Author: Laksmidewi, Theresia Dwinita
Penerbit: Jakarta: Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 2005     Jenis: Papers/Makalah - pada seminar nasional
BukuService Management and Marketing : A customer relationship management approach  
Author: Gronroos, Christian
Edisi: 2nd ed.     Penerbit: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books - Textbook

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.265625 second(s)