Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:49 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 16 dari 16 (0.296875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAdvertising management in a digital environment : text and cases  
Author: Kelley, Larry D.; Sheehan, Kim Bartel
Penerbit: New York: Routledge Taylor & Francis Group     Tahun terbit: 2022     Jenis: Books - E-Book
BukuMass Media in a Changing World  
Author: Rodman, George
Edisi: 4     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books
BukuMedia massa & masyarakat modern  
Author: Munandar, Haris; Rivers, William L.; Jensen, Jay W.; Peterson, Theodore; Priatna, Dudy
Edisi: 2nd.ed     Penerbit: Jakarta: Kencana     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books
JurnalMRI Magz  
Penerbit: PT RBA Media Prima     Jenis: Bulletin/Magazine
BukuPerencanaan media ;Seri Pemasaran dan Promosi 4  
Author: Cikmat, Sofyan; Surmanek, Jim
Penerbit: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books - Reference
BukuPerencanaan media ;Seri pemasaran dan promosi ;no.4  
Author: Cikmat, Sofyan; Surmanek, Jim
Penerbit: Jakarta: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuPublic communication campaigns  
Author: Rice, Ronald E. (Editor); Atkin, Charles K. (Editor)
Penerbit: London: SAGE Publications     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuState of the art marketing research  
Author: Breen, George Edward; Blankenship, A.B.
Penerbit: Chicago: American Marketing Association     Tahun terbit: 1993     Jenis: Books
BukuThe Effective use of advertising media : a practical handbook  
Author: Davis, Martyn P.
Penerbit: Business Books     Tahun terbit: 1981     Jenis: Books
BukuThe practice of advertising  
Author: Hart, Norman A.
Penerbit: Heinemann     Tahun terbit: 1990     Jenis: Books

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.359375 second(s)