Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:05 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 31 (2.296875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuCase problems in finance  
Author: Butters, J. Keith (Editor); Fruhan, William E. [Jr.] (Editor); Mullins, David W., (Jr.) (Editor); Piper, Thomas R. (Editor)
Edisi: 9th ed.     Penerbit: Homewood: Irwin     Tahun terbit: 1987     Jenis: Books
BukuManagement & organisational behaviour  
Author: Mullins, Laurie J.
Edisi: 9th ed.     Penerbit: Harlow: Pearson Education     Tahun terbit: 2010     Jenis: Books - E-Book
BukuManagement and Organisational Behaviour  
Author: Mullins, Laurie J.
Edisi: 7th ed.     Penerbit: Harlow, England: Pearson Education     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books - E-Book
Marketing managaement: a strategic decision - making approach  
Author: Mullins, John W.
Edisi: 8th ed.     Penerbit: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2010     Jenis: Usulan
BukuMarketing management: a strategic decision-making approach  
Author: Mullins, John W.; Walker, Orville C.; Boyd, Harper W.
Edisi: 6th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill/Irwin     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management : a strategic decision-making approach  
Author: Mullins, John W.; Walker, Orville C.
Edisi: 7th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill Education     Tahun terbit: 2010     Jenis: Books - E-Book
BukuMarketing management: a strategic decision-making approach  
Author: Mullins, John W.; Walker, Orville C.
Edisi: 8th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management: a strategic decision-making approach  
Author: Mullins, John W.; Walker (Jr.), Orville C.
Edisi: 8th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management : a strategic decision-making approach  
Author: Mullins, John W.; Walker, Orville C.; Boyd, Harper W.
Edisi: 6th ed.     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management : a strategic decision-making approach  
Author: Mullins, John W.; Walker, Orville C.; Boyd, Harper W.
Edisi: 6th ed. (international ed.)     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 2.390625 second(s)