Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:13 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 19 dari 19 (1.3125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuBasic marketing research : integration of social media  
Author: Malhotra, Naresh K.
Edisi: 4th ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books - Textbook
BukuBasic marketing research : applications to contemporary issues.  
Author: Malhotra, Naresh K.
Penerbit: London: Prentice Hall     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books
BukuBasic marketing research : a decision-making approach  
Author: Malhotra, Naresh K.; Peterson, Mark
Edisi: 2nd     Penerbit: New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuBasic marketing research : a decision-making approach  
Author: Malhotra, Naresh K.; Peterson, Mark
Edisi: 2nd ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuMarketing research : an applied orientation  
Author: Malhotra, Naresh K.
Edisi: 5th ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing research : an applied orientation  
Author: Malhotra, Naresh K.
Edisi: 4th ed. + CD-ROM     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing Research : An Applied Orientation  
Author: Malhotra, Naresh K.
Penerbit: Englewood Cliffs: Prentice Hall     Tahun terbit: 1993     Jenis: Books
BukuMarketing research : an applied orientation  
Author: Malhotra, Naresh K.
Edisi: 3rd ed     Penerbit: London: Prentice Hall     Tahun terbit: 1999     Jenis: Books
BukuMarketing research: an applied orientation  
Author: Malhotra, Naresh K.
Edisi: 6th ed.     Penerbit: Boston: Prentice Hall     Tahun terbit: 2010     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing research: an applied approach  
Author: Malhotra, Naresh K.; Birks, David F.; Wills, Peter
Edisi: 4th ed.     Penerbit: Harlow: Pearson Education     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing research: an applied orientation  
Author: Malhotra, Naresh K.
Edisi: 7th ed.     Penerbit: New York: Pearson Education     Tahun terbit: 2019     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing research: an applied orientation  
Author: Malhotra, Naresh K.
Edisi: 7th ed.     Penerbit: Harlow, England: Pearson Education     Tahun terbit: 2020     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing research: an applied approach  
Author: Malhotra, Naresh K.; Birks, David F.
Edisi: updated second European edition     Penerbit: Harlow, England: Prentice Hall     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuRiset pemasaran, jilid 2: pendekatan terapan  
Author: Malhotra, Naresh K.
Edisi: ke-4     Penerbit: Jakarta: Indeks     Tahun terbit: 2010     Jenis: Books - Textbook
BukuRiset pemasaran, jilid1: pendekatan terapan  
Author: Malhotra, Naresh K.; Maryam, Soleh Rusyadi
Edisi: ke-4     Penerbit: Jakarta: Indeks     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 1.375 second(s)