Anda belum login :: 28 Nov 2024 05:35 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 535 (1.0625 detik)
  Select all      Kirim  Download
Buku10 Prinsip kepuasan pelanggan.  
Author: Irawan, Handi
Penerbit: Jakarta: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books
BukuAdministrasi perkantoran digital  
Author: Wisnu Wirawan, F. A. (Editor); Yakin, B. (Editor); Lucia, Y. (Editor); Yasinta, A. (Editor); Yoseph, H. (Editor)
Penerbit: Jakarta: Salemba Humanika bekerja sama dengan STARKI     Tahun terbit: 2023     Jenis: Books - Textbook
BukuAl-Qur'an: alam studi perbandingan  
Author: Hoyack, Louis; Irawan, M.J. [H.] (Translator)
Penerbit: Bandung: Alma'arif     Tahun terbit: 0     Jenis: Books
BukuAnalisa Dampak Strategi Saluran Distribusi terhadap Tingkat Penjualan (Suatu Studi pada PT "SR")  
Author: Wirawan, Enny; Widjaja, Hendra (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1986     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuAnalisa Kepuasan Pelanggan terhadap Mutu Pelayanan Hotel Sahid Jaya  
Author: Irawan, Yulius; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1998     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 27   Lompat 
design
 
Process time: 1.125 second(s)