Anda belum login :: 23 Nov 2024 03:48 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 21 (1.203125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuDasar-dasar Pemasaran, Jilid 1 dan 2  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary; Sindoro, Alexander (Translator)
Edisi: ke-7     Penerbit: Jakarta: Prenhallindo     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books - Textbook
BukuDasar-dasar pemasaran, jilid 1  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary; Sindoro, Alexander (Translator)
Edisi: ed. 9     Penerbit: Jakarta: Indeks     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books
BukuDasar-dasar pemasaran jilid 2  
Author: Kotler, Philip; Sindoro, Alexander; Armstrong, Gary
Edisi: ed. 9     Penerbit: Jakarta: Indeks     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books - Textbook
BukuPrinciples of Marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 11th ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books - Textbook
BukuPrinciples of marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 12th ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books
BukuPrinciples of marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 6th ed     Penerbit: New York: Prentice Hall     Tahun terbit: 1994     Jenis: Books
BukuPrinciples of marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 8th ed. + CD-ROM     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1999     Jenis: Books
BukuPrinciples of marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 9th ed.     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuPrinciples of marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1996     Jenis: Books
BukuPrinciples of Marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 4th ed     Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1989     Jenis: Books
BukuPrinciples of marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 10th ed.     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books
BukuPrinciples of marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 13th ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2010     Jenis: Books - Textbook
BukuPrinciples of marketing (global edition)  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 16th ed.     Penerbit: Harlow: Pearson Education     Tahun terbit: 2016     Jenis: Books - Textbook
BukuPrinciples of marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary
Edisi: 17th ed.     Penerbit: Harlow, England: Pearson Education     Tahun terbit: 2018     Jenis: Books - Textbook
BukuPrinciples of marketing : an Asian perspective  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary; Swee, Hoon Ang; Chin, Tiong Tan; Oliver, Hon-Ming Yau; Siew, Meng Leong
Edisi: 4th ed.     Penerbit: Harlow, England: Pearson Education     Tahun terbit: 2017     Jenis: Books - E-Book
BukuPrinciples of marketing  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary; Balasubramanian, Sridhar
Edisi: 19th ed.     Penerbit: Harlow: Pearson Education     Tahun terbit: 2024     Jenis: Books - E-Book
BukuPrinsip-prinsip pemasaran, jilid 1  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary; Sihombing, Damos (Translator); Kristiaji, Wisnu Chandra (Editor)
Edisi: ed. 8     Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuPrinsip-prinsip pemasaran, jilid 1 (Principles of marketing)  
Author: Kotler, Philip; Armstrong, Gary; Sabran, Bob (Translator)
Edisi: 12th ed.     Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 1.3125 second(s)