Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:36 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 21 (1.015625 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuApplications in basic marketing : clippings from the popular business press  
Author: Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome
Edisi: 2002-2003 ed.     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2003     Jenis: Books - Textbook
BukuBasic marketing : a global-managerial Approach  
Author: Cannon, Joseph P.; Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome
Edisi: 16th ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuBasic marketing : a global-managerial approach  
Author: Cannon, Joseph P.; Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome
Edisi: 16th ed.     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuBasic marketing : a global-managerial approach  
Author: McCarthy, E. Jerome; Perreault, William D.
Edisi: 11th ed.     Penerbit: Illinois: Irwin     Tahun terbit: 1993     Jenis: Books
BukuBasic marketing : a global-managerial approach  
Author: McCarthy, E. Jerome; Perreault, William D.
Edisi: 15th ed.     Penerbit: Boston: Irwin     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books
BukuBasic marketing : a global - managerial approach  
Author: Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome
Edisi: 15th ed.     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books - Textbook
BukuBasic marketing : A Managerial aproach  
Author: McCarthy, E. Jerome
Penerbit: Illinois: Richard D. Irwin     Tahun terbit: 1964     Jenis: Books
BukuBasic marketing : A Managerial approach  
Author: McCarthy, E. Jerome
Penerbit: Richard D. Irwin     Tahun terbit: 1978     Jenis: Books
BukuBasic marketing : a managerial approach  
Author: McCarthy, E. Jerome; Perreault, William D.
Edisi: 10th ed.     Penerbit: Richard D. Irwin     Tahun terbit: 1990     Jenis: Books
BukuBasic marketing : A Managerial approach  
Author: McCarthy, E. Jerome; Brogowicz, Andrew A.
Edisi: 7th ed.     Penerbit: Richard D. Irwin     Tahun terbit: 1981     Jenis: Books
BukuBasic marketing: a managerial approach  
Author: McCarthy, E. Jerome; Perreault, William D.
Edisi: 8th ed.     Penerbit: Homewood, Illinois: Richard D. Irwin     Tahun terbit: 1984     Jenis: Books
BukuBasic marketing: a marketing strategy planning approach  
Author: Perreault, William D.; Cannon, Joseph P.; McCarthy, E. Jerome
Edisi: 17th ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuDasar-dasar pemasaran  
Author: McCarthy, E. Jerome; Brogowicz, Andrew A.; Hutahuruk, Gunawan (Editor)
Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 1985     Jenis: Books
BukuEssentials of Marketing : A Global Managerial Approach  
Author: McCarthy, E. Jerome; Perreault, William D.
Edisi: 8th ed. +CD-ROM     Penerbit: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books
BukuPemasaran dasar: pendekatan manajerial global, buku 1  
Author: Cannon, Joseph P.; Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome; Fitriati, Afia R. (Translator); Cahyani, Ria (Translator)
Edisi: ke-16     Penerbit: Jakarta: Salemba Empat     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuPemasaran dasar: pendekatan manajerial global, buku 2  
Author: Cannon, Joseph P.; Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome; Angelica, Diana (Translator); Cahyani, Ria (Translator)
Edisi: ke-16     Penerbit: Jakarta: Salemba Empat     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuReadings in basic marketing  
Author: McCarthy, E. Jerome; Grashof, John F.; Brogowicz, Andrew A.
Penerbit: Irwin     Tahun terbit: 1978     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 1.09375 second(s)