Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:07 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 22 (1 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuA Framework for marketing management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: 6th ed.     Penerbit: Harlow: Pearson Education     Tahun terbit: 2016     Jenis: Books - E-Book
BukuManajemen pemasaran, jilid 1  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane; Molan, Benyamin (Translator)
Edisi: ke-12     Penerbit: Jakarta: Indeks     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books - Textbook
BukuManajemen pemasaran, jilid 1  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: ke-13     Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuManajemen pemasaran, jilid 2  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane; Sabran, Bob (Translator)
Edisi: 13th ed.     Penerbit: Jakarta: Erlangga     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: 14th ed. (Horizon ed.)     Penerbit: Boston: Pearson Education     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: 15th ed.     Penerbit: Harlow: Pearson Education     Tahun terbit: 2016     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: 15th ed.     Penerbit: Harlow: Pearson Education     Tahun terbit: 2016     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management: an Asian perspective  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane; Ang, Swee Hoon; Tan, Chin Tiong; Leong, Siew Meng
Edisi: 7th ed.     Penerbit: Harlow, England: Pearson Education     Tahun terbit: 2018     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane; Chernev, Alexander
Edisi: 16th     Penerbit: United Kingdom: Pearson Education Limited     Tahun terbit: 2022     Jenis: Books - E-Book
BukuMarketing management: an Asian perspective  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane; Swee, Hoon Ang; Siew, Meng Leong; Chin, Tiong Tan
Edisi: 6th ed.     Penerbit: Singapore: Pearson Educational South Asia Pte Ltd.     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: 14th ed. (Global ed.)     Penerbit: Boston: Pearson Education     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing Management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: 13th     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: 12th ed.     Penerbit: New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing management  
Author: Kotler, Philip; Keller, Kevin Lane
Edisi: 13th ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic brand management : building, measuring, and managing brand equity  
Author: Keller, Kevin Lane
Edisi: 3rd ed.     Penerbit: Upper Saddle River, New Jersey: Pearson Education     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic Brand Management : building, measuring, and managing brand equity  
Author: Keller, Kevin Lane
Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1998     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic Brand management : building, measuring, and managing brand equity  
Author: Keller, Kevin Lane
Edisi: 2nd ed.     Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 2003     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic brand management: building, measuring, and managing brand equity  
Author: Keller, Kevin Lane
Edisi: 3rd ed.     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 1.078125 second(s)