Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:36 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 4 dari 4 (0.6875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuMarketing Management and Strategy  
Author: Doyle, Peter
Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1994     Jenis: Books
BukuMarketing management and strategy  
Author: Doyle, Peter; Stern, Philip
Edisi: 4th ed.     Penerbit: London: Prentice Hall     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books - E-Book
BukuValue-based marketing: marketing strategies for corporate growth and shareholder value  
Author: Doyle, Peter
Penerbit: Chichester: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.75 second(s)