Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:21 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 17 dari 17 (1.25 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuMarket driven strategy: processes for creating value  
Author: Day, George S.
Penerbit: New York: The Free Press     Tahun terbit: 1999     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing research  
Author: Aaker, David A.; Kumar, V.; Day, George S.; Leone, Robert P.
Edisi: 10th ed.     Penerbit: Hoboken, New Jersey: John Wiley & Sons.     Tahun terbit: 2011     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing research  
Author: Aaker, David A.; Kumar, V.; Leone, Robert P.; Day, George S.
Edisi: 11th ed.     Penerbit: New York: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books - E-Book
BukuMarketing research  
Author: Aaker, David A.; Day, George S.
Penerbit: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1990     Jenis: Books
BukuMarketing research  
Author: Aaker, David A.; Day, George S.; Kumar, V.
Penerbit: New York: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books - Textbook
BukuWharton on dynamic competitive strategy  
Author: Day, George S. (Editor); Gunther, Robert E. (Editor); Reibstein, David J. (Editor)
Penerbit: New York: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 1.328125 second(s)