Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:35 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 9 dari 9 (0.875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuBasic marketing : a global-managerial Approach  
Author: Cannon, Joseph P.; Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome
Edisi: 16th ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuBasic marketing : a global-managerial approach  
Author: Cannon, Joseph P.; Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome
Edisi: 16th ed.     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuBasic marketing: a marketing strategy planning approach  
Author: Perreault, William D.; Cannon, Joseph P.; McCarthy, E. Jerome
Edisi: 17th ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook
BukuPemasaran dasar: pendekatan manajerial global, buku 1  
Author: Cannon, Joseph P.; Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome; Fitriati, Afia R. (Translator); Cahyani, Ria (Translator)
Edisi: ke-16     Penerbit: Jakarta: Salemba Empat     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuPemasaran dasar: pendekatan manajerial global, buku 2  
Author: Cannon, Joseph P.; Perreault, William D.; McCarthy, E. Jerome; Angelica, Diana (Translator); Cahyani, Ria (Translator)
Edisi: ke-16     Penerbit: Jakarta: Salemba Empat     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 0.9375 second(s)