Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:54 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 1 - 20 dari 20 (1.125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAaker on branding: 20 prinsip esensial mengelola dan mengembangkan brand  
Author: Aaker, David A.; Sitepoe, Eta (Translator)
Penerbit: Jakarta: Gramedia Pustaka Utama     Tahun terbit: 2015     Jenis: Books
BukuAdvertising Management  
Author: Aaker, David A.; Myers, John G.
Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1986     Jenis: Books
BukuAdvertising management  
Author: Aaker, David A.; Myers, John G.; Batra, Rajeev
Edisi: 5th ed     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1996     Jenis: Books
BukuAdvertising management  
Author: Aaker, David A.; Myers, John G.
Edisi: 2nd ed     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1982     Jenis: Books
BukuBrand leadership  
Author: Aaker, David A.; Joachimsthaler, Erich
Penerbit: Free Press     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books
BukuBrand leadership  
Author: Aaker, David A.; Joachimsthaler, Erich
Penerbit: New York: Pocket Books     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books - Textbook
BukuBrand portfolio strategy : creating relevance, differentiation, energy, leverage, and clarity  
Author: Aaker, David A.
Penerbit: New York: Free Press     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books - Textbook
BukuManajemen pemasaran strategis  
Author: Aaker, David A.
Edisi: ke-8     Penerbit: Jakarta: Salemba Empat     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books
BukuMarketing research  
Author: Aaker, David A.; Kumar, V.; Leone, Robert P.; Day, George S.
Edisi: 11th ed.     Penerbit: New York: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books - E-Book
BukuMarketing research  
Author: Aaker, David A.; Day, George S.
Penerbit: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1990     Jenis: Books
BukuMarketing research  
Author: Aaker, David A.; Kumar, V.; Day, George S.; Leone, Robert P.
Edisi: 10th ed.     Penerbit: Hoboken, New Jersey: John Wiley & Sons.     Tahun terbit: 2011     Jenis: Books - Textbook
BukuMarketing research  
Author: Aaker, David A.; Day, George S.; Kumar, V.
Penerbit: New York: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic Market Management  
Author: Aaker, David A.
Penerbit: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic market management  
Author: Aaker, David A.
Edisi: 3rd ed     Penerbit: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1992     Jenis: Books - Textbook
BukuStrategic Market Management  
Author: Aaker, David A.
Edisi: 6th ed.     Penerbit: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books - Textbook

Halaman   dari 1    
design
 
Process time: 1.203125 second(s)