Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:58 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
121
-
130
dari
130
(
0.1875
detik)
Select all
Kirim
Download
Pengaruh Penggunaan Luna Maya sebagai Endorser terhadap Brand Awareness pada Kartu Telepon XL
Author:
JULIAR, WINNIE
;
Hassan, F.X. Tarmidi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Pengaruh Tingkat Disclosure Terhadap Biaya Ekuitas
Author:
Juniarti
;
Yunita, Frency
Artikel dari
Jurnal Akuntansi dan Keuangan vol. 5 no. 2 (Nov. 2003)
, page 150-168
Pengaruh Unsur-Unsur Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Terhadap Brand Equity bagi Pemegang Polis Merek "Asuransi Kendaraan X" yang Membeli Asuransi melalui Agen di Jakarta (Studi Kasus pada PT X)
Author:
TWIANDARTI, MONICA RETNO
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Penggunaan "bintang" dalam iklan untuk membangun ekuitas merek (kasus merek detergen) (presented at The 1st National Conference - Faculty of Economics Widya Mandala Catholic University, Surabaya, 4 September 2007)
Author:
Prabawanti, Benedicta Evienia
Penerbit:
Surabaya:
Faculty of Economics Widya Mandala Catholic University Surabaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Papers/Makalah - pada seminar nasional
Persepsi Ekuitas Merek Coca – Cola Zero (Studi Kasus: Peserta Mojang Jajaka Bogor 2008)
Author:
WIANI, BESSY
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Persepsi Konsumen terhadap Ekuitas Merk Aqua (Studi tentang Persepsi Konsumen terhadap Ekuitas Merk Aqua, pada PT Aqua Golden Mississippi, Jakarta)
Author:
Kuntjoro, Tiwud
;
Widodo, Yohanes Eko
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1999
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Profitabilitas Ekuitas Dan Beberapa Faktor Yang Mempengaruhinya (Studi Pada Beberapa KUD Di Kota Ambon)
Author:
Leunupun, Pieter
Artikel dari
Jurnal Akuntansi dan Keuangan vol. 5 no. 2 (Nov. 2003)
, page 133-149
Saatnya Membangun Keterlibatan Pelanggan
Author:
Poeradisastra, Teguh
Artikel dari
SWA vol. 28 no. 20 (Sep. 2012)
, page 26-27
Selisih Perubahan Ekuitas Anak Perusahaan
Author:
[s.n]
Artikel dari
Indonesian Tax Review vol. V no. 18 (2006)
, page 30
USULAN STRATEGI PROMOSI BERDASARKAN ANALISIS EKUITAS MEREK UNTUK PRODUK CELANA JEANS LEA
Author:
MARCEL
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 7
Lompat
Process time: 0.1875 second(s)