Anda belum login :: 24 Nov 2024 20:42 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 101 - 113 dari 113 (0.3125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuPengaruh Kualitas Pelayanan Bengkel Tunas Nirwana Terhadap Loyalitas Konsumen  
Author: Natalia; Hidayat, Herlin (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 2008     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuPengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyality: Studi Kasus Pada Hypermarket Giant Cabang Bintaro Sektor 2  
Author: [s.n]
Penerbit: Jakarta: [s.n]     Tahun terbit: 2010     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
BukuPersepsi Konsumen terhadap PT Gelael Pasar Swalayan  
Author: Maria, Donna Louisa; Tjiptarahadja, Himawan (Advisor)
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1998     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 6   Lompat 
design
 
Process time: 0.375 second(s)