Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:16 WIB
Home
|
Logon
Search
ยป
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
421
-
436
dari
436
(
0.421875
detik)
Select all
Kirim
Download
Torment Your Customers (They'll Love It)
Author:
Brown, Stephen
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 79 no. 10 (2001)
, page 82-91
Total marketing : capturing customers with marketing plans that work
Author:
Debelak, Don
Penerbit:
Dow Jones-Irwin
Tahun terbit:
1989
Jenis:
Books
Total Quality Manajemen Sebagai Upaya untuk Mewujudkan Kepuasan Pelanggan pada PT Mustika Ratu
Author:
Lawrence, Yenny K.
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Trout on strategy : capturing mindshare, conquering markets
Author:
Trout, Jack
Penerbit:
New York:
McGraw-Hill
Tahun terbit:
2004
Jenis:
Books
Turning Silver into Gold; Retail in Japan
Author:
[s.n]
Artikel dari
The Economist (http://search.proquest.com/) vol. 400 no. 8744 (Jul. 2011)
, page 56
Ultrapreneuring: taking a venture from start-up to harvest in three years or less
Author:
Arkebauer, James B.
Penerbit:
McGraw-Hill
Tahun terbit:
1993
Jenis:
Books
Understanding digital marketing : a complete guide to engaging customers and implementing successful digital campaigns
Author:
Ryan, Damian
Edisi:
5th ed.
Penerbit:
London:
Kogan Page Limited
Tahun terbit:
2021
Jenis:
Books - E-Book
Upaya Penerapan Strategi Ekstensi Merek terhadap Peluncuran Produk Baru oleh PT Sarimi Asli Jaya
Author:
Su, Sie
;
Huseini, Martani
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Upside-down marketing : turning your ex-customers into your best customers
Author:
Walther, George R.
Penerbit:
McGraw-Hill
Tahun terbit:
1994
Jenis:
Books
Usaha Distributor dalam Menjaring Konsumen pada Sistem Multi-Level Marketing PT Amindoway Jaya
Author:
Tahir, Wenda
;
Wibowo, Rusminto
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
1995
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Usulan Modul Simulasi Bisnis (Bagian Manajemen Pemasaran dan Pengembangan Produk)
Author:
MULIASARI, JUWITA
;
Triyanti, Vivi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Value-based marketing: marketing strategies for corporate growth and shareholder value
Author:
Doyle, Peter
Penerbit:
Chichester:
John Wiley & Sons
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Books - Textbook
Web Site Blues (HBR Case Study and Commentary)
Author:
Maruca, Regina Fazio
;
Siegel, David
;
Carpenter, Candice
;
Ticoll, David
;
Rayport, Jeffrey F.
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 77 no. 2 (1999)
, page 24-35
What Business Are You In ? Classic Advice From Theodore Levitt
Author:
Levitt, Theodore
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 84 no. 10 (Okt. 2006)
, page 126-137
What High-Tech Managers Need to Know About Brands
Author:
Ward, Scott
;
Goldstine, Jonathan
;
Light, Larry
Artikel dari
Harvard Business Review bisa di lihat di link (http://web.b.ebscohost.com/ehost/command/detail?sid=f227f0b4-7315-44a4-a7f7-a7cd8cbad80b%40sessionmgr114&vid=12&hid=105&bdata=JnNpdGU9ZWhvc3QtbGl2ZQ%3d%3d#db=bth&jid=HBR) vol. 77 no. 4 (1999)
, page 85-95
Wisdom: Exploring The Pinnacle Of Human Virtues As A Central Link From Micromarketing To Macromarketing
Author:
Mick, David Glen
;
Bateman, Thomas S.
;
Lutz, Richard J.
Artikel dari
Journal of Macromarketing vol. 29 no. 2 (Jun. 2009)
, page 98-118
Awal
Sebelumnya
Berikutnya Akhir
Halaman
dari 22
Lompat
Process time: 0.421875 second(s)