Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:34 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
490
(
0.46875
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisa Kualitas Layanan Kedai Kopi Maxx Coffee Dengan Menggunakan Metode Modified-Analytic Hierarchy Process (M-AHP), Importance Performance Analysis (IPA), Dan Brainstorming (Studi Kasus : PT. Maxx Coffee Prima)
Author:
SUNARSA, KEVIN ALFONSI
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kualitas Pelayanan Di Hotel Dengan Metode Quality Function Deployment Berbasis Dimensi Servqual (Studi Kasus : Hotel Cipta 1)
Author:
JANTO, BENEDICTUS JEFFREY EDY
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2017
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kualitas Pelayanan Di Hotel Cipta 1 Jakarta Dengan Metode Kano Berdasarkan Dimensi Servqual
Author:
SAPUTRA, GERRY
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Kualitas Pelayanan Pada Rumah Sakit Husada Jakarta Menggunakan Metode Fuzzy Servqual
Author:
Ferdy
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisa Loyalitas Pelanggan Ditinjau dari Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Economy Class dan Executive Class Garuda Indonesia pada tahap In-Flight Service)
Author:
DWIYANDI, RONNY
;
Wiryawan, Nizam
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Dimensi Service Quality yaitu Empathy, Tangible, Assurance, Timeliness, dan Responsiveness terhadap Word-of-Mouth, secara langsung dan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi pada Rumah Sakit Permata Cibubur
Author:
KARTIKASARI, AULIA RAKHMA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Perusahaan Pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Terhadap Tingkat Kepuasan Dealer Motor Bekas: Studi Kasus Pada Wilayah Sulawesi
Author:
NUGROHO, HERIBERTUS G G AGUNG
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Konsumen terhadap Marketing Mix
Author:
Wibowo, Tri Joko
;
Hadi, Faishal
Artikel dari
Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Peran Riset & Teknologi Terapan dalam Pengembangan Industri", Jakarta 7-8 Juli 2011 : Fakultas Teknik Industri
, page 117-128
Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Penjualan Mobil Suzuki
Author:
Jusuf, Eddy
Artikel dari
Jurnal Teknologi Industri vol. 10 no. 2 (Apr. 2006)
, page 149-158
Analisis Dampak Citra Merek, Kualitas Layanan Jasa dan Kepuasan Nasabah Bank Sinarmas terhadap Pilihan Nasabah untuk tetap Loyal atau Berpindah ke Bank Lain
Author:
OENTONO, CHRISTINA NATALIA
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Deskriptif Kesenjangan Antara Harapan dan Kinerja Pelayanan (Studi Kasus pada Sebuah Bank BUMN)
Author:
Arli, Yulizar
Artikel dari
Telaah Manajemen: Jurnal Riset & Konsep Manajemen vol. 2 no. 2 (Nov. 2007)
, page 180-201
Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Wajib Pajak Restoran dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediator
Author:
Sefnedi
;
Indra
Artikel dari
Jurnal Universitas Paramadina vol. 10 no. 03 (Dec. 2013)
, page 864-877
Analisis Efek Mediasi Kepuasan Siswa Atas Pengaruh Kualitas Layanan, Citra Sekolah, Persepsi Tentang Harga, Terhadap Tingkat Kepercayaan Siswa ( Study Empiris Pada SMK Swasta di Jakarta Barat)
Author:
Sitorus, Tigor
;
Suwarno
Artikel dari
Jurnal Manajemen vol. 12 no. 1 (May 2015)
, page 29-48
Analisis Electronic Service Quality (e-SQ) pada Layanan e-Banking PT Bank X
Author:
MANURUNG, TIURMA ELIDA
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT MELALUI E-COMMERCE (STUDI KASUS: MASKAPAI PENERBANGAN GARUDA INDONESIA)
Author:
CHANDRADITYA, YOVANA LAURENSIA
;
Inderawati, Maria Magdalena Wahyuni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Reorder Intention Pengguna Transportasi Online
Author:
KOSASIH, FERDINAN
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI REVISIT INTENTION (Studi pada Event Hari Belanja Diskon Indonesia 2017)
Author:
Variant, Jonathan
;
Prasetya, Wibawa
(Advisor)
Edisi:
2018
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2018
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Telkom Speedy dengan Structural Equation Modeling
Author:
JASTIN, JOVIAN
;
Surbakti, Feliks Prasepta Sejahtera
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Fasilitas, Metode Mengajar, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Word of Mouth Menggunakan Structural Equation Model (Studi Kasus Pascasarjana Unika Atma Jaya)
Author:
LAURENSIUS, MICHAEL
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Master Thesis
Analisis Kepuasan Anggota Jemaat atas Harapan dan Kinerja Pelayanan GKI Maleo Raya
Author:
BENGET, BERGHOUSER
;
Simanjuntak, James
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Master Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 25
Lompat
Process time: 0.46875 second(s)