Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:54 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 159 (0.21875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuBrand metrics : measuring brand efficacy along the customer journey  
Author: Kall, Jacek
Penerbit: New York: Routledge Taylor & Francis Group     Tahun terbit: 2022     Jenis: Books - E-Book
BukuBudaya konsumen  
Author: Lury, Celia; Champion, Hasti T.
Edisi: 2nd ed     Penerbit: Yayasan Obor Indonesia     Tahun terbit: 1998     Jenis: Books
BukuChildren and consumer culture in American society: a historical handbook and guide  
Author: Jacobson, Lisa (Editor)
Penerbit: United States of America: Praeger Publishers     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuConsumer behavior  
Author: Schiffman, Leon G.; Kamuk, Leslie Lazar
Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1983     Jenis: Books
BukuConsumer Behavior  
Author: Mowen, John C.
Penerbit: Englewood Cliffs: Prentice Hall     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books
BukuConsumer Behavior  
Author: Schiffman, Leon G.; Kanuk, Leslie Lazar
Edisi: 5th ed.     Penerbit: Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1994     Jenis: Books
BukuConsumer behavior  
Author: Engel, James F.; Blackwell, Roger D.; Miniard, Paul W.
Edisi: 5th ed.     Penerbit: Chicago: The Dryden Press     Tahun terbit: 1986     Jenis: Books
BukuConsumer Behavior  
Author: Engel, James F.; Blackwell, Roger D.; Miniard, Paul W.
Edisi: ed. 2     Penerbit: Forth Worth: The Dryden Press     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books
BukuConsumer Behavior  
Author: Kanuk, Leslie Lazar; Schiffman, Leon G.
Edisi: 3rd ed     Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1987     Jenis: Books
BukuConsumer behavior  
Author: Kanuk, Leslie Lazar; Schiffman, Leon G.
Edisi: 8th ed.     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 8   Lompat 
design
 
Process time: 0.3125 second(s)