Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:34 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 688 (0.6875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuAds to Icons: How Advertising Succeeds in a Multimedia Age  
Author: Springer, Paul
Penerbit: London: Kogan Page Publishers     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books - E-Book
BukuAds, Fads, and consumer culture : advertising's impact on american character and society  
Author: Berger, Arthur Asa
Edisi: 2nd ed     Penerbit: New York: Rowman and Littlefield     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books
BukuAds, fads, and consumer culture : advertising's impact on american character and society  
Author: Berger, Arthur Asa
Edisi: 5th ed.     Penerbit: Boston: Rowman and Littlefield     Tahun terbit: 2015     Jenis: Books - E-Book
BukuAdvertising  
Author: Santoso, Ettij Iswanti
Penerbit: Jakarta: Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1996     Jenis: Papers/Makalah
BukuAdvertising  
Author: Bolen, William H.
Penerbit: John Wiley & Sons     Tahun terbit: 1981     Jenis: Books
BukuAdvertising  
Author: Wright, John S.; Winter, Willis L.; Zeigler, Sherilyn K.
Penerbit: McGraw-Hill     Tahun terbit: 1982     Jenis: Books
BukuAdvertising  
Author: Mandell, Maurice I.
Edisi: Ed. rev     Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1984     Jenis: Books
BukuAdvertising  
Author: Weilbacher, William M.
Edisi: 2nd ed     Penerbit: MacMillan Publishing Company     Tahun terbit: 1984     Jenis: Books
BukuAdvertising & IMC : principles & practice  
Author: Moriarty, Sandra; Mitchell, Nancy; Wood, Charles; Wells, William
Edisi: 11th ed.     Penerbit: New York: Pearson Education     Tahun terbit: 2019     Jenis: Books - E-Book
BukuAdvertising & promotion management  
Author: Rossiter, John R.; Percy, Larry
Penerbit: United States of America: McGraw-Hill     Tahun terbit: 1987     Jenis: Books
BukuAdvertising : concept and copy  
Author: Felton, George
Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1994     Jenis: Books
BukuAdvertising : concepts and strategies  
Author: Gilson, Christopher; Berkman, Harold W
Penerbit: Random Hause     Tahun terbit: 1980     Jenis: Books
BukuAdvertising : concept and copy  
Author: Felton, George
Edisi: 3rd ed.     Penerbit: New York: W. W. Norton & Company     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books - E-Book
BukuAdvertising : principles and practice  
Author: Wells, William; Burnett, John; Moriarty, Sandra
Edisi: 3rd ed.     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books
BukuAdvertising : theory and practice  
Author: Sandage, C.H.; Fryburger, Vernon
Penerbit: Richard D. Irwin     Tahun terbit: 1958     Jenis: Books
BukuAdvertising and integrated brand promotion  
Author: O'Guinn, Thomas C.; Allen, Chris; Semenik, Richard J.
Edisi: 5th ed.     Penerbit: Australia: South-Western     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books - Textbook

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 35   Lompat 
design
 
Process time: 0.75 second(s)