Anda belum login :: 27 Nov 2024 11:40 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 53 (0.40625 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuBrand Royalty: How The World's Top 100 Brands Thrive and Survive  
Author: Haig, Matt
Penerbit: London: Kogan Page Publishers     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books - E-Book
BukuConsumer Culture: A Reference Handbook  
Author: Goodman, Douglas; Cohen, Mirelle
Penerbit: California: ABC-CLIO     Tahun terbit: 2003     Jenis: Books - E-Book
BukuCritical studies in media commercialism  
Author: Andersen, Robin (Editor); Strate, Lance (Editor)
Penerbit: Oxfod: Oxford University Press     Tahun terbit: 2000     Jenis: Books
BukuFrom the ground up : a journey to reimagine the role a global business  
Author: Schultz, Howard; Gordon, Joanne
Penerbit: New York: Random House     Tahun terbit: 2019     Jenis: Books
ArtikelPelukan Maut di Kafe Starbucks   
Author: [s.n]
Artikel dari Tempo vol. 44 no. 48 (Jan. 2016)  , page 36-37
BukuPengaruh Insentif Terhadap Kinerja Barista Starbucks Coffee Di Distrik 4  
Author: Hermawan, Fransisca (Advisor); PHALYARSA
Penerbit: Jakarta: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 2012     Jenis: Theses - Undergraduate Thesis

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 3   Lompat 
design
 
Process time: 0.484375 second(s)