Anda belum login :: 23 Nov 2024 17:26 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 65 (0.40625 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuGlobal Marketing Management  
Author: Keegan, Warren J.
Edisi: 5th ed.     Penerbit: Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books
BukuGlobal Marketing Management  
Author: Keegan, Warren J.
Edisi: 4th ed.     Penerbit: Englewood Cliff, New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1989     Jenis: Books
BukuHermawan Kartajaya on segmentation  
Author: Kartajaya, Hermawan
Penerbit: Bandung: Mizan     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books
BukuIndustrial organization  
Author: Burgess, Giles H.
Edisi: Ed. 8     Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1989     Jenis: Books - Textbook
BukuInternational financial integration through the law of one price.  
Author: Horen, Neeltje Van
Edisi: April 2006     Penerbit: Washington, DC: World Bank Publications     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books
BukuLong tail: pilihan tak terbatas, menciptakan permintaan tak terbatas  
Author: Anderson, Chris
Penerbit: Jakarta: Gramedia Pustaka Utama     Tahun terbit: 2007     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran, jilid 1  
Author: Kotler, Philip; Teguh, Hendra (Translator); Rusli, Ronny A. (Translator); Molan, Benyamin (Translator)
Edisi: edisi milenium     Penerbit: Prenhallindo     Tahun terbit: 2002     Jenis: Books - Textbook
BukuMarket segmentation : how to do it how to profit from it  
Author: McDonald, Malcolm; Dunbar, Ian
Penerbit: London: Elsevier Academic Press     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books
BukuMarketing management : knowledge and skills  
Author: Peter, J. Paul; Donnelly, James H.
Edisi: 6th ed     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuMarketing management : knowledge and skills  
Author: Peter, J. Paul; Donnelly, James H.
Edisi: 7th ed.     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2004     Jenis: Books - Textbook
BukuMembidik pasar Indonesia : segmentasi, targeting, dan positioning  
Author: Kasali, Rhenald
Penerbit: Jakarta: Gramedia     Tahun terbit: 1998     Jenis: Books
BukuMenyusun strategi harga : pricing strategy ; Seri Manajemen No. 4  
Author: Sutojo, Siswanto
Penerbit: Damar Mulia Pustaka     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 4   Lompat 
design
 
Process time: 0.40625 second(s)