Anda belum login :: 24 Nov 2024 11:28 WIB
Home
|
Logon
Search
»
Advanced Search
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah:
Penerbit:
Tahun terbit:
Jenis:
Format:
Lokasi:
All
Ben & Nafsiah Mboi Collection
BI Corner
Frans Seda Collection
Kees Bertens Collection
Lab-Kom-FK
Perpustakaan FK
Perpustakaan PKBB
Perpustakaan PKPM
Perpustakaan Pusat (BSD)
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Perpustakaan RSAJ
Pusat Penelitian HIV AIDS
Fulltext:
All
Hanya yang memiliki fulltext
Hanya yang belum ada fulltext
Search
Hasil
21
-
40
dari
94
(
0.40625
detik)
Select all
Kirim
Download
Analisis Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen dan Perilaku Variety Seeking Terhadap Keputusan Brand Switching Konsumen Sabun Mandi Biore ke Lux.
Author:
MELVINA
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Kasus: Fuji Film Istimewa Foto)
Author:
SETIAWAN, ADE GILANG
;
Prasadja, Heru
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan PT Ranar Raya di Karanggan Gunung Putri, Bogor
Author:
SIENTTY
;
Salim, Lina
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Citra Merek, Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Java Bean Coffee & Resto Di Jakarta
Author:
GUMAY, MUHAMMAD HAFIZ
;
HERLIN HIDAYAT
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2016
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Sushi Tei Jakarta
Author:
YOANDINATA, WILLYAM
;
Sanie-Herman, Susy Yunia R.
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Lingkungan Fisik terhadap Loyalitas Pelanggan Holycow Steak dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi
Author:
SUGIHARTA, JESSICA MARSYA
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel
Author:
OLIVIA, KRISTINA
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Handphone Merek Blackberry dalam Membangun Loyalitas Pelanggan
Author:
SUTANTO, DENNY
;
Hidayat, Herlin
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2015
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa dan Asosiasi Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Salon Johnny Andrean di Jakarta
Author:
SIGALINGGING, IRMA WULANDRIANI
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2008
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Ramboe Gym
Author:
SAHULATA, MARVIN ANTONIO
;
Marjuka, M. Yuwana
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Variabel Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Produk Handphone Samsung di Palembang
Author:
Berlian, Marco
;
Widyartono, Agustinus
Artikel dari
Jurnal Keuangan dan Bisnis vol. 12 no. 1 (Mar. 2014)
, page 1-25
Analisis Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan pada Rumah Makan di Kota Ambon
Author:
Tehuayo, Erlinda
Artikel dari
Jurnal Keuangan dan Bisnis vol. 12 no. 2 (Oct. 2014)
, page 182-205
Analisis Pengaruh Mutu Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Taksi Blue Bird dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Di Jakarta Selatan)
Author:
ICHSAN, SUBCHI NUR
;
Endropranoto, Nugroho
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2007
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Nilai Yang Dirasakan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Indra Kusuma Salon Plaza Semanggi Jakarta Selatan)
Author:
LENTINA, ERIKAH
;
Lembana, Devi Angrahini Anni
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan CINEMA XXI Gading Serpong
Author:
SUJANA, ARDY WIRYA
;
MARIA MARGARETHA SUMARYATI
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2011
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan Cheese Cake Factory Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus: Cheese Cake Factory Tomang – Jakarta)
Author:
ARICHRISTYNA, ASTRIE
;
Budi, Andy Susilo Lukito
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2010
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Perceived Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan: Studi Kasus Maskapai Citilink
Author:
FERDINAN, JUHAL
;
Efendi
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2012
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan (Studi pada Pelanggan Produk Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel)
Author:
Wibowo, Rusminto
(Advisor);
Florencia, Luvi
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2019
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan DHL yang Dimediasi oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus: DHL Casablanca - Jakarta)
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
GAYATRI, DEWI KEJORA
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2009
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Analisis Pengaruh Service Quality Dan Brand Image Terhadap Customer Loyalty Mc Donald’s Plaza Sentral
Author:
MAHARDHIKA, PUTRI
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Penerbit:
Jakarta:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Awal
Sebelumnya
Berikutnya
Akhir
Halaman
dari 5
Lompat
Process time: 0.421875 second(s)