Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:57 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 31 dari 31 (0.25 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuLevitt on marketing  
Author: Harvard Business Review (Editor)
Penerbit: Harvard Business Review Books     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuMarketing management : knowledge and skills  
Author: Peter, J. Paul; Donnelly, James H.
Edisi: 6th ed     Penerbit: Boston: Irwin/McGraw-Hill     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuPemasaran Turbo: Menggunakan Waktu Respon yang Cepat sebagai Alat Persaingan  
Author: Suhaily, Lily
Penerbit: Jakarta: Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 1998     Jenis: Papers/Makalah
BukuPrinciples of contemporary marketing  
Author: Kurtz, David L.
Edisi: 15th ed.     Penerbit: Mason, OH: South-Western Cengage Learning     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books - Textbook
BukuPrinciples of international marketing (International marketing ed.10 - double input)  
Author: [s.n]
Edisi: 10th ed     Penerbit: Australia: [s.n]     Tahun terbit: 2013     Jenis: Books - Textbook
BukuPrinciples of international marketing  
Author: Czinkota, Michael R.; Ronkainen, Ilkka A.
Edisi: 9th ed.     Penerbit: Australia: South-Western     Tahun terbit: 2010     Jenis: Books - Textbook
BukuSembilan fenomena bisnis  
Author: Kasali, Rhenald
Penerbit: Jakarta: Gramedia Pustaka Utama     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 0.359375 second(s)