Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:42 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 36 dari 36 (0.453125 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuInternational marketing strategy  
Author: Bradley, Frank
Penerbit: New York: Prentice Hall     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuInternational Marketing Strategy  
Author: Bradley, Frank
Penerbit: London: Prentice Hall     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuInternational Marketing Management  
Author: Jain, Subhash C.
Penerbit: PWS-Kent     Tahun terbit: 1993     Jenis: Books
BukuInternational marketing  
Author: Jain, Subhash C.
Edisi: 6th ed     Penerbit: South-Western     Tahun terbit: 2001     Jenis: Books
BukuInternational marketing : a global perpective  
Author: Dahringer, Lee D.; Muhlbacher, Hans
Penerbit: Reading Mass: Addison-Wesley     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuInternational marketing strategy  
Author: Bradley, Frank
Edisi: 2nd ed     Penerbit: London: Prentice Hall     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books
BukuManajemen pemasaran global  
Author: Keegan, Warren J.; Sindoro, Alexander (Translator)
Edisi: ed. 5     Penerbit: Jakarta: Prenhallindo     Tahun terbit: 1996     Jenis: Books
BukuMultinational marketing management  
Author: Keegan, Warren J.
Penerbit: Prentice Hall     Tahun terbit: 1984     Jenis: Books
BukuMultinational Marketing Management : Cases and Readings  
Author: Quelch, John A.; Buzzell, Robert D.
Penerbit: Addison-Wesley     Tahun terbit: 1988     Jenis: Books
BukuPemasaran Global, Buku Kedua; Seri Pemasaran dan Promosi; No.6  
Author: Keegan, Warren J.; Budidharmo, Susanto (Translator)
Penerbit: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuPemasaran global, buku pertama ;Seri Pemasaran dan Promosi 5  
Author: Keegan, Warren J.; Budiharmo, Soesanto (Translator)
Edisi: 4th ed     Penerbit: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 1992     Jenis: Books - Reference
BukuPemasaran global, buku kedua ;Seri Pemasaran dan Promosi 6  
Author: Keegan, Warren J.; Budiharmo, Soesanto (Translator)
Edisi: 4th ed     Penerbit: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books - Reference
BukuPrinciples of global marketing  
Author: Keegan, Warren J.; Green, Mark C.
Penerbit: Englewood Cliff, New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1997     Jenis: Books
BukuStrategic marketing decisions in global markets  
Author: Doole, Isobel; Lowe, Robin
Penerbit: London: Thomson     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 2   Lompat 
design
 
Process time: 0.515625 second(s)