Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:42 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 99 (0.296875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuCall center: call center handbook mengupas tuntas layanan pelanggan  
Author: Heny, Grace
Penerbit: Jakarta: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 2012     Jenis: Books
BukuCustomer Knowledge Management (The Journal of the Operational Research Society, Vol. 53, No. 8., August 2002)  
Author: Garcia-Murillo, M.; Annabi, H.
Penerbit: Hampshire: Palgrave Macmillan Journals     Tahun terbit: 2002     Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
BukuCustomer relationship management (CRM) dengan BLOG  
Author: Enterprise, Jubilee
Penerbit: Jakarta: Elex Media Komputindo     Tahun terbit: 2009     Jenis: Books
BukuCustomer Relationship Management  
Author: Budiman, Ign. Sarto Kothson
Penerbit: Unika Atma Jaya     Tahun terbit: 2002     Jenis: Research Report
BukuCustomer service : building successful skills for the Twenty-First century  
Author: Lucas, Robert W.
Edisi: 3rd ed     Penerbit: Boston: McGraw-Hill     Tahun terbit: 2005     Jenis: Books
BukuData Warehousing Supports Corporate Strategy at First American Corporation (MIS Quarterly, Vol. 24, No. 4, December 2000)  
Author: Cooper, Brian; Watson, Hugh J.; Wixom, Barbara Haley; Goodhue, Dale L.
Penerbit: [s.n]     Tahun terbit: 2000     Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 5   Lompat 
design
 
Process time: 0.359375 second(s)