Anda belum login :: 27 Nov 2024 00:02 WIB
Advanced Search
Title:
Author:
Topik:
Mata Kuliah: 
Penerbit:   Tahun terbit: 
Jenis:   Format: 
Lokasi:  Fulltext: 

Search

Hasil 21 - 40 dari 5,000 (1.21875 detik)
  Select all      Kirim  Download
BukuA Preface to marketing management  
Author: Peter, J. Paul; Donnelly, James H.; Tarpey, Lawrence X.
Penerbit: Plano, Texas: Business     Tahun terbit: 1982     Jenis: Books
BukuA Preface to marketing management  
Author: Peter, J. Paul; Donnelly, James H.
Edisi: 14th ed.     Penerbit: New York: McGraw-Hill Education     Tahun terbit: 2015     Jenis: Books - E-Book
BukuA Preface to marketing management  
Author: Peter, J. Paul; Donnelly, James H.
Edisi: 11th ed.     Penerbit: Boston: McGraw-Hill/Irwin     Tahun terbit: 2008     Jenis: Books - Textbook
BukuAaker on branding: 20 prinsip esensial mengelola dan mengembangkan brand  
Author: Aaker, David A.; Sitepoe, Eta (Translator)
Penerbit: Jakarta: Gramedia Pustaka Utama     Tahun terbit: 2015     Jenis: Books
BukuABI / Inform research  
Author: [s.n]
Penerbit: [s.n]     Tahun terbit: [s.a]     Jenis: CD ROM
BukuAccording to Kotler : tokoh paling kompeten dalam pemasaran menjawab pertanyaan anda  
Author: Kotler, Philip
Penerbit: Jakarta: Bhuana Ilmu Populer     Tahun terbit: 2006     Jenis: Books - Textbook
BukuAdvanced marketing strategy : phenomena, analysis, and decisions  
Author: Urban, Glen L.; Star, Steven H.
Penerbit: Englewood Cliffs: Prentice Hall     Tahun terbit: 1991     Jenis: Books
BukuAdvertising : principles and practice  
Author: Wells, William; Burnett, John; Moriarty, Sandra
Edisi: 3rd ed.     Penerbit: New Jersey: Prentice Hall     Tahun terbit: 1995     Jenis: Books

 Awal  Sebelumnya  Berikutnya  AkhirHalaman   dari 250   Lompat 
design
 
Process time: 1.296875 second(s)